Sedih Konsernya Tertunda Dua Kali, Raisa Berbesar Hati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 205 2274780 sedih-konsernya-tertunda-dua-kali-raisa-berbesar-hati-SCLKYOTWYW.jpg Raisa (Foto: Instagram @raisa)

JAKARTA - Konser Raisa harus ditunda hingga dua kali. Awalnya, konser Raisa akan dihelat pada Juni 2020, namun pandemi membuat konser ditunda hingga 28 November 2020. Akan tetapi, pandemi yang tak kunjung usai kembali membuat konser Raisa tertunda.

Kini dalam kabar terbaru, Raisa harus mengumumkan bahwa konser tersebut kembali mengalami penundaan. Raisa tak bisa menutupi rasa sedih akibat penundaan tersebut.

"Sedih banget saat tau 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020' harus ditunda lagi, tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik," tulis Raisa, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Konser di GBK Kembali Ditunda, Raisa Minta Maaf

 

"Walaupun aku pengen banget konser ini terjadi, dengan berbagai cara dan upaya, kalau ada satu hal yang diajarkan oleh pandemi ini, adalah kepentingan bersama jauh lebih penting daripada pribadi," sambungnya.

Tak dicantumkan batas waktu penundaan konser tersebut. Namun, Raisa yakin bahwa penundaan ini adalah keputusan terbaik.

Istri Hamish Daud itu pun menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang sudah membeli tiket konser. Ia sekaligus menginformasikan prosedur pengembalian dana untuk mereka.

"Aku minta maaf kalo berita ini mengecewakan temen-temen yang udah beli tiket, semoga kalian bisa memahami situasi ini dan terus menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat," tulis Raisa.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan kegembiraan Anda yang tiada habisnya. Semoga semuanya segera membaik. Untuk penjelasan lebih detail, cek ke akun Instagram @juni_concer,⁣" tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini