Konser di GBK Kembali Ditunda, Raisa Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 205 2274676 konser-di-gbk-kembali-ditunda-raisa-minta-maaf-BOpgwLzbdd.jpg Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Rencana konser tunggal Raisa pada 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) kembali harus ditunda. Hal itu diumumkan pelantun Mantan Terindah itu lewat akun Instagram pribadinya. 

“Sedih banget saat tahu ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ harus ditunda lagi. Tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik,” ujar Raisa dalam unggahannya pada Selasa (8/9/2020). 

Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

Istri Hamish Daud itu mengungkapkan, kepentingan dan kesehatan masyarakat banyak jauh lebih penting daripada keinginannya untuk menggelar konser. Sayang, dalam pengumuman itu, Raisa tidak mencantumkan batas waktu penundaan konser. 

Dia hanya meyakini bahwa penundaan konser adalah keputusan terbaik yang bisa diambilnya. Bersamaan dengan permintaan maaf itu, dia juga menginformasikan prosedur pengembalian dana. 

Baca juga: Foto Diedit Sedang Sundul Bola, Raisa: Pantes Aku Pusing


Raisa menambahkan, “Aku minta maaf kalau berita ini mengecewakan teman-teman yang sudah beli tiket. Semoga kalian bisa memahami situasi ini dan terus menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat." 

Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

Ini merupakan penundaan kedua ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’. Pada 27 Juni 2020, dia memutuskan untuk mengundur jadwal konser karena pandemi COVID-19.*

Baca juga: Woojin Eks Stray Kids Buka Suara soal Isu Pelecehan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini