Sebelum Menikah, Meghan Markle Pernah Jadi Korban 'Penculikan'

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274645 sebelum-menikah-meghan-markle-pernah-jadi-korban-penculikan-EGV6JuGdde.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: IG Sussexroyal)

LOS ANGELES - Banyak langkah yang harus dilalui oleh Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Maklum, Markle harus menikah dengan pria yang merupakan keluarga kerajaan.

Salah satu tahapan yang harus dilalui Meghan ini diceritakan dalam buku yang berjudul, Finding Freedom yang ditulis oleh dua penulis, Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Sebagai penulis buku tersebut, Omid dan Carolyn mengklaim Meghan harus mengikuti pelatihan tindakan penculikan palsu. Skenario rekayasa penculikan, sebagai salah satu dari rangkaian pelatihan perlindungan pribadi di kerajaan.

Baca Juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Tinggal di Rumah Baru

Punya Masalah Kepercayaan Diri, Meghan Markle Dituding Sombong

Meghan Markle


Menjalani skenario adegan penculikan, Meghan sebagai korban penculikan dikisahkan diikat oleh para ‘teroris’ lalu diculik ke berbagai lokasi.

“Meghan ikut pelatihan penculikan palsu, di mana dia diikat di dalam mobil oleh seorang teroris lalu dibawa ke lokasi lain. Kemudian diselamatkan oleh petugas keamanan yang menembakkan senjata palsu, seperti jenis senjata yang dipakai di film-film Hollywood,” bunyi tulisan Omid dan Carolyn, dikutip Just Jared, Selasa (8/9/2020).

Disebutkan lebih lanjut, selama adegan penculikan, Meghan juga diajari untuk bagaimana berhubungan dengan musuh hingga bagaimana cara menyetir mobil ketika ada di adegan kejar-kejaran.

Tak hanya Meghan, kabarnya sang kakak ipar, Kate Middleton juga mendapatkan pelatihan yang sama sebelum menikah dengan Pangeran William.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini