Share

Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Tayang Kamis Ini

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721661 serial-dokumenter-pangeran-harry-dan-meghan-markle-tayang-kamis-ini-h8uFIgml6K.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Wireimage)

JAKARTA - Serial dokumenter yang menampilkan Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle akan tayang di Netflix, pada Kamis (8/12/2022).

Penayangan serial berjumlah enam episode tersebut akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan dirilis tiga episode pembuka pada 8 Desember 2022. Kemudian, akan dilanjut ke sesi kedua pada 15 Desember 2022.

Diketahui, serial dokumenter tersebut digarap oleh Helmer Liz Garbus. Netflix juga telah merilis trailer perdana pada Kamis (1/12/2022) lalu.

Dalam trailer digambarkan kisah intim tentang hubungan asmara Harry dan Meghan. Tak hanya itu, cerita penuh gejolak mereka sebagai bangsawan juga akan hadir dalam serial dokumenter ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Page Six)

Di trailer kedua, nampak Meghan mencurahkan isi hatinya secara khusus tentang kehidupan di Royal Family. Terlihat saat Meghan megucapkan, “Saya menyadari, 'Mereka tidak akan pernah melindungimu'," yang mungkin mengacu pada keluarga kerajaan.

Serial dokumenter ‘Harry and Meghan’ ini menjadi salah satu serial yang cukup dinantikan tahun ini. Pasalnya, akan banyak kisah tentang keluarga kerajaan Inggris yang akan terungkap. Terlebih, ini juga merupakan proyek film Pangeran Harry untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini