Widi Mulia Setia Temani Dwi Sasono Jalani Sidang Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274331 widi-mulia-setia-temani-dwi-sasono-jalani-sidang-narkoba-fGOyPSdBYg.jpg Widi Mulia dan Dwi Sasono (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Dwi Sasono kembali menjalani sidang virtual atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya. Terhitung sudah dua kali, pria 40 tahun itu menjalani sidang atas kasus narkoba, sejak ditangkap pada 16 Mei 2020 lalu.

Selama menjalani sidang virtual dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Widi Mulia diketahui selalu setia menemani Dwi. Pada sidang yang berlangsung kemarin, Senin, 7 September 2020, Widi juga ikut hadir menemani suaminya.

Widi Mulia dan Dwi Sasono

Melalui akun Instagram pribadinya, personel grup vokal B3 ini membuat sebuah video yang menjelaskan dirinya saat itu tengah berada di lingkungan RSKO. Menurut penjelasan Widi, akan ada beberapa sidang yang harus dilalui Dwi sebelum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dapat memutuskan terkait masa rehabilitasi bintang film Rectoverso tersebut.

Baca Juga:

- Rindu Dwi Sasono, Widi Mulia: Tak Enak Kalau Tak Ada Dia

- 4 Hal yang Bisa Dinantikan Penonton Drama Record of Youth

"Hai, aku lagi di RSKO di kantinnya. Sebentar keluar dari ruangan sidang online, karena kebetulan udah mulai juga sidangnya untuk makan siang," ujar Widi dalam unggahan video di akun Instagramnya.

"Ini adalah sidang ke-2 setelah sidang pertama di minggu lalu. Nanti akan ada sidang susulannya, saya kurang paham akan ada berapa kali sidang sebelum akhirnya ada hasil putusan. Berapa lama lagi mas Dwi harus ada di RSKO," lanjutnya.

Dalam keterangan video yang ia unggah, pelantun Selamat Datang Cinta ini juga turut menyertakan ucapan terima kasih pada semua orang yang memberi dukungan pada suaminya dan juga keluarga. Ia berharap agar segala proses yang dilalui oleh suaminya bisa terus berjalan lancar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini