Cerita Regina Ivanova Dilamar di Atas Kapal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274210 cerita-regina-ivanova-dilamar-di-atas-kapal-IieUDapssU.jpg Regina Ivanova (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

JAKARTA - Regina Ivanova baru saja membagikan kabar bahagia atas hubungannya dengan sang kekasih, Lucky Jayadi. Melalui akun Instagram, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membagikan momen saat dilamar oleh kekasihnya di atas kapal.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 September 2020, Regina menceritakan bagaimana prosesi lamaran tersebut berlangsung. Ternyata, Nowela Idol menjadi salah satu orang yang ikut bekerjasama dengan kekasih Regina untuk membuat kejutan romantis itu.

Regina Ivanova

"Iya (dilamar) di atas kapal. Jadi cerita awalnya gereja aku lagi ada wisata gitu ke Pulau Seribu, ke Pulau Pari. Dan di hari itu jadwalnya kita snorkeling. Terus enggak tahu kenapa ya, tiba-tiba datanglah si laki-laki itukan. Namanya Lucky Jayadi," ungkap Regina.

"Jadi tiba-tiba dia datang dan sudah kongkalingkong sama mbak ini (Nowela). Jadi Nowe ini tim horenya lah. Sudah deh, tamat," sambungnya.

Baca Juga:

- Calon Suami Disebut Mirip Wijin, Ini Reaksi Regina Ivanova

- Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

Terkait kapan tepatnya Regina dan Lucky akan menikah, wanita 34 tahun ini masih belum mau membeberkan rencana bahagianya tersebut. Namun yang jelas, ia meminta doa agar momen tersebut bisa segera terjadi.

"Pokoknya ada, pokoknya pasti akan nikah, tapi doakan saja dulu. Secara ini sudah mau 7 bulan enggak kerja ya kan, jadi tolong didoakan semoga semuanya lancar," jelasnya.

"Doakan saja, semoga secepatnya. Tunggu tanggal mainnya," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova Dilamar Kekasihnya

Penyanyi Regina Ivanova memamerkan cincin di jari manisnya melalui postingan di Instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini