Share

Hot Gosip: Kondisi Kesehatan Epy Kusnandar hingga Adly Fairuz Minta Maaf ke Istri

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 08 September 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274184 hot-gosip-kondisi-kesehatan-epy-kusnandar-hingga-adly-fairuz-minta-maaf-ke-istri-1UYLOZuO1Y.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram/@adlyfairuz)

JAKARTA - Bintang sinetron, Epy Kusnandar terkena gejala stroke beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuatnya harus menjalani perawatan di pengobatan alternatif pijat syaraf di kawasan Kelapa Dua, Depok.

"Sepertinya itu selama ini syaraf-syarafnya kaku, urat-uratnya baru ketauan ngumpet," kata Epy seperti dikutip dari video Starpro.

Epy Kusnandar

Pria 56 tahun tersebut mengatakan dirinya harus mengelola pola makan dan manajemen stress untuk memulihkan kondisi kesehatannya. "Makan juga jangan banyak-banyak. Sepuluh sendok nasi aja cukup," ungkapnya.

Karina Ranau, istri Epy menambahkan, gejala stroke yang menimpa suaminya terlihat di bagian wajah. Tak hanya itu, aktor Preman Pensiun tersebut sempat kesulitan berbicara.

Baca Juga:

- Terserang Stroke, Ini Kondisi Terbaru Epy Kusnandar

- Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

โ€œMemang sebelumnya kalau ngomong susah dan posisi mulutnya agak aneh. Awalnya masih anggap salah bantal atau kurang istirahat. Ternyata pas kejadian lagi lebih parah,โ€ katanya.

Berikutnya ada Ernest Prakasa yang ikut menyoroti kenaikan kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia. Ia membagikan tweet salah satu media online yang mengungkapkan ada 3.444 kasus baru positif COVID-19 dalam sehari pada 6 September.

Ernest Prakasa

"Udah 10 hari grafik terus meningkat. Dalam 5 hari terakhir penambahan harian kita konsisten di angka 3,000+," tulis Ernest dalam cuitannya di Twitter pada 7 September 2020.

Meskipun kasus COVID-19 semakin naik, aktor dan sutradara film Cek Toko Sebelah itu merasa bingung lantaran masih banyak orang yang abai dengan pandemi ini. "Tapi Instastory penuh dengan teman-teman yang pada hangout, bingung," imbuh dia.

Terakhir ada aktor Adly Fairuz yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang. Di tengah pencalonannya, ia menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri, Angbeen Rishi.

Adly paham betul jika keputusannya mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah bisa menghabiskan banyak waktu. Aktor 33 tahun itu pun berharap agar hal tersebut dimaklumi sang istri yang kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Adly Fairuz dan Angbeen

"Teruntuk buat kamu dan dedek bayi, maaf ya kalau sangat sedikit waktu buat kalian," tulis Adly seperti dikutip dari Instagramnya pada Senin (7/9/2020).

"Tapi percayalah ini adalah salah satu pengorbanan agar aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai dan bermanfaat buat kalian, keluarga, Kabupaten Karawang serta Bangsa, dan Negara," sambungnya.

Angbeen sendiri sempat menyinggung soal kesibukan Adly yang kini terjun di dunia politik lewat unggahan Instagramnya. Namun, perempuan 23 tahun itu berusaha mendukung keputusan sang suami.

"Babahnya dedek bayi yang super sibuk ini kadang suka kangen pengennya ditemanin terus rasanya tapi harus mengerti dengan tuntutan pekerjaan kamu," tulis Angbeen pada 4 September lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini