Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 September 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273991 jadi-calon-wakil-bupati-karawang-adly-fairuz-minta-maaf-pada-angbeen-rishi-F2tVrsCSUE.jpg Adly Fairuz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adly Fairuz mantap mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang. Ia kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri, Angbeen Rishi.

Adly paham betul jika keputusannya mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah bisa menghabiskan banyak waktu. Aktor 33 tahun itu pun berharap agar hal tersebut dimaklumi sang istri yang kini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Ter-untuk buat Kamu dan dedek Bayi maaf ya kalau sangat sedikit waktu buat kalian," tulis Adly seperti dikutip dari Instagramnya pada Senin (7/9/2020).

 

Baca Juga: Adly Fairuz: Saya Bukan Cucu Wapres Ma'ruf Amin!

"Tapi percayalah ini adalah salah satu pengorbanan agar aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai dan bermanfaat buat kalian, keluarga, Kabupaten Karawang serta Bangsa, dan Negara," sambungnya.

Angbeen sendiri sempat menyinggung soal kesibukan Adly yang kini terjun di dunia politik lewat unggahan Instagramnya. Namun, perempuan 23 tahun itu berusaha mendukung keputusan sang suami.

"Babahnya Dedek Bayik yang super sibuk ini kadang suka kangen pengennya di temenin terus rasanya tapi harus mengerti dengan tuntutan pekerjaan kamu," tulis Angbeen pada 4 September lalu.

 

"Semangat terus cintaku dan semoga apa yang kamu kerjakan menjadi Berkah," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menunjukkan buku pernikahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini