Tanggapi Kasus Narkoba Artis, Kalina Ocktaranny Tulis Pesan Bijak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 September 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273926 tanggapi-kasus-narkoba-artis-kalina-ocktaranny-tulis-pesan-bijak-14ehEtCGiX.jpg Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny ikut menanggapi kasus narkoba yang menjerat para artis hingga berulang kali. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku heran dengan fenomena tersebut

"Jujur, sampai sekarang masih enggak ngerti sama mereka yang terjerumus narkoba atau ditangkap karena narkoba sampai berkali-kali," tulis Kalina seperti dikutip dari Instagram pada Senin (7/9/2020).

Kalina Ocktaranny

"Mereka tahu apa konsekuensi saat menggunakannya dan di saat mereka tertangkap, mereka seakan-akan menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta maaf ke saudara, teman, sahabat," sambungnya.

Baca Juga:

- Move On dari Mantan Suami, Kalina Ocktaranny Sudah Punya Gandengan Baru

- Pasien COVID-19 di Indonesia Meningkat, Ernest Prakasa Bingung Masih Banyak yang Nongkrong

Pelarian masalah biasanya dijadikan alasan untuk menggunakan narkoba, salah satunya adalah broken home. Sebagai anak yang tumbuh dari keluarga tak utuh karena orangtuanya bercerai, Kalina mengaku tak mau menjadikan masalah itu sebagai alasannya mencicipi barang haram.

"Saya, Kalina. Orangtua bercerai di usia saya 4 tahun, gagal dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi alasan saya jika saya menggunakan barang terlarang itu," ungkap Kalina.

Dia melanjutkan, "Saya memilih untuk menjauhi narkoba. Saya sayang sama diri saya. Saya sayang sama keluarga saya. Saya sayang sama mereka yang menyayangi saya."

Kalina Ocktaranny

Di akhir tulisannya, ibunda Azka Corbuzier itu menuliskan pesan bijak yang berisi imbauan kepada publik untuk menghindari penggunaan narkoba.

"Hidup cuma 1 kali. Sayangi dirimu. Jangan berharap orang lain menyayangimu jika kamu TIDAK bisa menyayangi dirimu sendiri. #SayNoToDrugs #HappySunday," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini