Pasien COVID-19 di Indonesia Meningkat, Ernest Prakasa Bingung Masih Banyak yang Nongkrong

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273869 pasien-covid-19-di-indonesia-meningkat-ernest-prakasa-bingung-masih-banyak-yang-nongkrong-a67djvwmhS.jpg Ernest Prakasa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa ikut menyoroti kenaikan kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia. Ia membagikan tweet salah satu media online yang mengungkapkan ada 3.444 kasus baru positif COVID-19 dalam sehari pada 6 September.

Sehingga totalnya mencapai 194.109 kasus positif. Lalu, 8.025 orang meninggal dunia dan 138.575 pasien dinyatakan sembuh.

"Udah 10 hari grafik terus meningkat. Dalam 5 hari terakhir penambahan harian kita konsisten di angka 3,000+," tulis Ernest seperti dikutip dari Twitter resminya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga:

Kata 'Anjay' Dilarang, Ernest Prakasa Tawarkan Anjae sebagai Pengganti

Kisruh Kata 'Anjay', Ernest Prakasa Sebut Lutfi Agizal Hanya Jualan

Ernest Prakasa


Kendati kasus semakin naik, aktor dan sutradara film Cek Toko Sebelah itu tampak bingung karena masih banyak orang-orang yang pergi nongkrong di tengah pandemi.

"Tapi Instastory penuh dengan teman-teman yang pada hangout, bingung," imbuh dia.

Beberapa warganet pun ikut mengomentari cuitan Ernest. Tak sedikit dari mereka yang ikut bingung dengan kondisi sekarang ini.

"Seneng yah pada Hangout ke sana ke mari seperti gak halangan saja, sebenarnya mereka itu ngerti enggak sih virus Covid-19. Kemudian, protokol kesehatan sehari-hari itu dilaksanakan apa diabaikan sih? Bingung, di sini udah beberapa bilang nggak bisa hangout," komentar warganet.

"Sama, bingung melihatnya. Kemarin akhirnya keluar buat grocery shopping terus mall penuh banget kayak nggak ada apa-apa," imbuh yang lain.

(aln)

1
1
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini