Share

Aaron Carter Memulai Debut Jadi Bintang Video Dewasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273437 aaron-carter-memulai-debut-jadi-bintang-video-dewasa-ZDrmtc1Wuq.jpg Aaron Carter. (Foto: Instagram/@aaroncarter)

LOS ANGELES - Setelah berbagai perselisihan dengan saudara-saudaranya, penyanyi Aaron Carter kembali datang dengan kabar mengejutkan. Dia memulai debutnya sebagai bintang video konten dewasa. 

Dia memulai debutnya dengan tampil dalam siaran langsung sebuah konten video dewasa. Mengutip Page Six, Minggu (6/9/2020), dalam acara bertajuk Aaron Party itu dia menyantap pisang dengan pose menggoda dan mengupas pisang menggunakan kaki. 

Aaron Carter. (Foto: Instagram/@aaroncarter)

Tak hanya itu, dari keterangan perwakilan resmi situs dewasa tersebut Aaron juga melakukan masturbasi di hadapan publik. “Untuk pertama kalinya, Aaron akan masturbasi untuk penonton secara langsung,” ungkap sumber tersebut. 

Soal rencana menjajaki dunia film dewasa ini memang pernah diumumkan Aaron lewat Instagram. “Pertama kalinya aku melakukan ini. Tonton aku live di @camsoda pukul 9 malam,” tulisnya. 

Untuk diketahui, pria 32 tahun ini bertunangan dengan Melanie Martin, yang juga telah memulai debutnya sebagai bintang video dewasa di situs yang sama, pada awal 2020.*

Baca juga:

Umumkan Kehamilan Pacar, Aaron Carter: Aku Ingin Jadi Ayah yang Baik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini