Ungkapan Penyesalan Reza Artamevia Usai Ditangkap Kasus Narkotika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273438 ungkapan-penyesalan-reza-artamevia-usai-ditangkap-kasus-narkotika-aa36DfsC09.jpg Reza Artamevia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Artamevia mengaku menyesal usai ditangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu. Dalam giat rilis yang digelar Polda Metro Jaya, Reza Artamevia mengungkapkan penyesalan karena terjerat barang haram tersebut.

“Izinkan saya, Reza Artamevia, pada kesempatan kali ini untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliyah,” ujar Reza Artamevia, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga:

Jadi Tersangka, Reza Artamevia: Ini Pelajaran Berharga

Reza Artamevia Diciduk Usai Ambil Sabu Pesanan

Duet Reza Artamevia dan Putrinya di BIMA 2020


Reza juga meminta maaf pada keluarga dan pihak-pihak yang kecewa dengan perbuatannya.

“Kepada orang tua, adik-adik, keluarga besar, sahabat dan pastinya untuk semua pihak yang sudah mendukung perjalanan karier saya. Saya mohon maaf lahir batin atas apa yang sudah saya perbuat,” kata sang penyanyi.

Reza Artamevia ditangkap di kawasan Jatinegara, Jakarta pada 4 September 2020. Dari tangan Reza, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram.

Kepada polisi, Reza mengaku mengkonsumsi sabu untuk mengisi kekosongan waktu imbas pandemi Covid-19. Sudah sejak 4 bulan lalu Reza mulai akrab dengan zat adiktif.

Baca Juga:

Reza Artamevia Sudah 4 Bulan Pakai Sabu

Reza Artamevia Bawa Sabu saat Ditangkap

Reza Artamevia ditetapkan sebagai tersangka usai hasil tes urine-nya dinyatakan positif amfetamin. Reza dikenakan Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Duet Reza Artamevia dan Putrinya di BIMA 2020

Penyanyi Reza Artamevia X Aaliyah Massaid saat membawakan lagu membawakan Berharap Tak Berpisah pada ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini