Hot Gosip: Revina VT Akui Tak Punya Empati dan Eks Drummer BIP Terjerat Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2272995 hot-gosip-revina-vt-akui-tak-punya-empati-dan-eks-drummer-bip-terjerat-narkoba-EN1qukByCR.jpg Revina VT. (Foto: IG @revinavt)

JAKARTA - Revina VT kembali membuat heboh lewat tulisannya di media sosial. Revina menyindir seorang wanita yang disebutnya sebagai ‘polusi visual’. Selebgram itu mengaku terganggu dengan cara berpakaian wanita tersebut.

Hal tersebut berawal dari kedatangannya di tempat gym. Di sana, dia mendapati wanita menggunakan sport bra dan celana pendek. Dia menyebut bahwa pemandangan itu kurang sedap untuk dilihat, lantaran bokong serta ketiak wanita tersebut hitam, bahkan bau badan wanita tersebut membuat dirinya merasa tak nyaman.

"Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina di akun Twitter-nya.

Revina VT. (Foto: IG)

"Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak njir. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana2 tapi ga bagus. + baunya ebuset. Kenapa gue yg keganggu lo yang marah? Dih, sjw," tulisnya lagi.

Baca juga:

Hot Gosip: Gideon Tengker Amuk Nagita Slavina hingga Nasib Pembully Betrand Peto

Dihujat netizen dan kalangan selebriti, Revina telah mengakui bahwa tulisannya tersebut terlalu jahat. Meski demikian, mantan kekasih Young Lex ini berharap agar masyarakat bisa memaklumi dirinya.

"Secara moralitas gue salah karena tidak berempati. Gue tetap sama dengan pendirian gue bahwa tidak akan bisa membuat semua orang menyukai badan gue dan begitu juga lo," jelasnya.

Sementara itu, mantan drummer band BIP, Jaka Hidayat, ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 2 September 2020 lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,34 gram.

Jaka Hidayat. Foto: Okezone.

Dalam rilis yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Utara, Jaka diketahui telah mengkonsumsi narkoba sejak 2 bulan terakhir. Bahkan sebelumnya, yakni pada 2022, ia juga sudah sempat mengkonsumsi barang haram tersebut.

Terkait alasan mengapa dirinya mengkonsumsi kembali barang haram tersebut. Jaka mengaku rindu dengan efek yang ditimbulkan usai mengkonsumsi sabu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini