Share

Hot Gosip: Bocoran Identitas Suami Kang Sora hingga Curhatan Istri Chris Hemsworth

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270022 hot-gosip-bocoran-identitas-suami-kang-sora-hingga-curhatan-istri-chris-hemsworth-JvNaWXXAki.jpg Kang Sora. (Foto: IG @reveramess_)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini datang dari aktris Korea, Kang Sora. Bintang Revolutionary Love itu menikah pada 29 Agustus lalu dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Mengutip Allkpop, 30 Agustus 2020, suami Kang Sora adalah seorang ahli farmasi. Pria itu disebut berasal dari keluarga cukup terpandang di Korea Selatan. Pria tesebut berusia lebih tua 8 tahun dari Kang Sora yang kini berusia 30 tahun.

Setelah menikah, Kang Sora berencana melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Dia juga berjanji untuk lebih sering menyapa penggemarnya lewat berbagai konten di channel YouTube pribadi.

Kang Sora. (Foto: IG)

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari dunia perfilman Tanah Air. Rumah produksi Satria Dewa Studio sedang menjalani produksi film Satria Dewa Gatotkaca.

Syuting dilaksanakan di Studio Gamplong, Yogyakarta di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo dengan mengikuti protokol kesehatan.

Rupanya, proses syuting ini dilirik oleh media asing, Variety, dengan judul: "Indonesian Film Franchise ‘Satria Dewa’ Begins Shooting Under Strict Protocols."

Rena Ishak, produser Satria Dewa Gatotkaca menilai perhatian media asing ini adalah langkah bagus. Industri perfilman Indonesia yang kaya cerita telah dilirik dunia internasional.

Baca juga:

Hot Gosip: Ayah Lesty Kejora Minta Kepastian Rizky Billar hingga Widi Mulia-Dwi Sasono Hampir Cerai

Satria Dewa Gatotkaca adalah film yang diangkat dari kearifan lokal pahlawan yang ada di Indonesia. Biaya produksi pun terbilang fantastis mencapai USD4-5 juta.

Satria Dewa Gatotkaca bakal dibintangi oleh Rizky Nazar (Yuda/Gatotkaca), Yasmin Napper (Agni), Omar Daniel, Jerome Kurnia (Erlangga), Cecep Arif Rahman (Pandega), Sigi Wimala (Arimbi), dan Ali Fikry (Gege), kemudian menghadirkan Yayan Ruhian (Beceng), Edward Akbar (Prof Arya), Axel Matthew (Nathan), Zsazsa Utari dan Yatti Surachman. Film ini akan tayang pada 2021.

Hot gosip yang terakhir menghadirkan kabar dari istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky. Meski kehidupan rumah tangganya tampak bahagia, dia mengungkap bahwa pernikahannya tak sesempurna yang dibayangkan masyarakat.

Melansir Just Jared, 30 Agustus 2020, Elsa mengaku, seperti kebanyakan pasangan suami-istri biasa lainnya, kehidupan pernikahannya dengan Chris Hemsworth juga penuh dengan masalah, tak melulu romantis.

Chris Hemsworth. (Foto: IG)

“Lucu rasanya orang-orang berpikir kalau aku dan Chris adalah pasangan yang sempurna. Tidak mungkin kehidupan pernikahan kami sempurna, selalu ada naik dan turun," ungkap Elsa saat diwawancara media Australia, Body+Soul.

Salah satu rahasia langgeng pernikahannya bersama Chris Hemsworth justru karena banyak kesulitan yang mereka hadapi. Biduk rumah tangganya semakin kuat karena perjuangan dari mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini