Randy Martin Jadi Ustadz Kemed Muda di Sebelum Dunia Terbalik, Ini Kata Idrus Madani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 598 2272619 randy-martin-jadi-ustadz-kemed-muda-di-sebelum-dunia-terbalik-ini-kata-idrus-madani-0QNzIB1Eb6.jpg Randy Martin di Sebelum Dunia Terbalik (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Randy Martin menjadi sorotan usai membintangi serial terbaru RCTI, Sebelum Dunia Terbalik. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Ustad Kemed versi muda, yang sosok dewasanya diperankan oleh Idrus Madani.

Randy Martin sebagai Kemed

Idrus merasa senang melihat karakternya yang lebih muda dibuat satu serial sendiri dan diperankan oleh Randy. Pria 65 tahun tersebut menyebut sang junior sempat bertemu dengannya untuk bertukar pikiran.

"Saya ceritakan apa yang saya rasakan dan apa yang bisa didapat dari saya. Dia juga mengorek karakter saya seperti apa, kebiasaan hingga suara," tutur Idrus seperti dikutip dari video Starpro, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:

- Randy Martin Perkenalkan Karakter Kemed Muda dari Sebelum Dunia Terbalik

- Banyak Pertimbangan, Alasan Tukul Tak Kunjung Melamar Meggy Diaz

Idrus menyatakan Randy sempat mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Ustad Kemed muda. "Dia bilang sih ada kesulitan untuk memerankan suara yang rendah. kesulitannya di situ," tutrunya.

Kendati demikian, Idrus mengakui mantan Cassandra Lee tersebut mampu belajar dan membuktikan kemampuannya di serial 'Sebelum Dunia Terbalik'. "Akhirnya dia gali lagi dan hasilnya bagus, saya suka," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini