Alami Gangguan Kecemasan, Cucu Amitabh Bachchan Tak Nyaman Bicara Soal Terapi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271706 alami-gangguan-kecemasan-cucu-amitabh-bachchan-tak-nyaman-bicara-soal-terapi-ddaToxwOPq.jpg Amitabh Bachchan (Foto: IG Amitabh Bachchan)

MUMBAI - Keluarga besar selebriti Amitabh Bachchan nyatanya tak asing soal gangguan kesehatan mental. Salah satu cucu perempuan Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda diketahui mengidap kecemasan mental.

Agar kesehatan mentalnya membaik, Navya harus menjalani pengobatan, salah satu bentuknya dengan menjalani terapi.

Baru-baru ini dalam tayangan siaran langsung di akun Instagram organisasi yang bergerak di bidang kesehatan mental yang ia dirikan, Aara Health, Navya mengaku ia dulu sempat ogah membicarakan dirinya yang harus menjalani terapi.

Baca Juga:

Sembuh dari COVID-19, Amitabh Bachchan Mulai Syuting Acara TV

Sembuh dari COVID-19, Amitabh Bachchan Langsung Berkebun

Navya Naveli Nanda

“Hal tersebut jadi sesuatu yang baru bagiku. Keluargaku sendiri pastinya tahu soal pengobatan terapi ini, tapi kayaknya satu pun temanku tidak tahu soal ini. Aku tidak tahu apa aku akan tetap pergi terapi dan memberitahu mereka,” aku Navya, dikutip Hindustan Times, Rabu (2/9/2020).

Keponakan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan ini melanjutkan, yang menolong dirinya hingga bisa berangsur pulih seperti sekarang ialah karena ia berada di sekeliling orang-orang yang positif dan memotivasi dirinya. Dari sinilah, perempuan lulusan Fordham University ini bisa belajar dan merasa bahagia.

“Aku pernah juga tidak dikelilingi oleh orang-orang yang positif dan aku merasakan bagaimana itu berdampak negatif ke pola pikirku tentang diri sendiri dan melihat dunia. Sejak saat itu, aku belajar hanya akan berada di sekeliling orang-orang yang membuatku baik dan bahagia,” tutupnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini