So Sweet, Beyonce Mendadak Kirim Buket Bunga untuk Katy Perry

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271463 so-sweet-beyonce-mendadak-kirim-buket-bunga-untuk-katy-perry-wgXp7gdrMX.jpg Beyonce dan Katy Perry (Foto: Just Jared)

LOS ANGELES - Pasangan selebriti terkenal, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah berbahagia. Pekan lalu, Katy diketahui baru saja melahirkan buah cinta pertama mereka, Daisy Bloom.

Tak hanya Katy dan Orlando yang menyambut bahagia kelahiran sang putri tercinta. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh salah satu sahabat karib Katy, diva kenamaan dunia, Beyonce Knowles.

Sebagai ucapan selamat atas kelahiran Daisy Bloom, seperti dilapor Just Jared, Rabu (2/9/2020) pelantun hits Single Ladies, Crazy in Love dan Listen ini ternyata baru saja mengirimkan buket bunga berukuran besar khusus untuk Katy.

Baca Juga: Terinspirasi Film The Lion King, Beyonce Rilis Black Is King

Kiriman bunga, gestur manis dari Beyonce ini terungkap melalui foto yang diunggah Katy melalui fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya. Tersemat dalam buket bunga kiriman istri dari rapper dan musisi ternama, Jay –Z itu, ucapan selamat kepada Katy yang kini telah menjadi seorang ibu.

“Selamat atas bertambahnya anggota keluarga baru di keluargamu,- Beyonce,” bunyi pesan di kartu ucapan.

Merespon kiriman bunga dari Beyonce, Katy terlihat menuliskan pesan cinta singkat untuk diva berusia 34 tahun tersebut.

“Ily (i love you) Beyonce,” tulis Katy sebagai keterangan foto.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini