Belum Dikaruniai Momongan, Siti Badriah dan Suami Santai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270713 belum-dikaruniai-momongan-siti-badriah-dan-suami-santai-Ud7kmju6ib.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah dan aktor Krisjiana Baharudin, telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 25 Juli 2019 lalu. Akan tetapi hingga setahun menikah, pasangan ini masih belum juga dianugerahi momongan.

Kendati demikian, pelantun Lagi Syantik ini masih santai dan belum terpikir untuk menjalani program kehamilan. Ia mengaku baru sebatas melakukan pengecekan diri ke rumah sakit.

"Belum, belum ada program (hamil) gimana-gimana," jelas Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 31 Agustus 2020.

"Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata Alhamdulilah nggak kenapa-kenapa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih," sambungnya.

 

Baca Juga: Pandemi Corona, Siti Badriah Sempat Dilarang Kerja oleh Suami

Wanita yang akrab disapa Sibad ini menjelaskan, bahwa pihak rumah sakit sudah sempat menawarinya untuk menjalankan program kehamilan. Namun, ia dan sang suami memilih untuk tak melakukan hal itu.

Keduanya bahkan sepakat untuk tak terlalu terburu-buru dan ngotot untuk bisa mendapatkan momngan. Kendati demikian, mereka tetap berusaha dan terus memikirkan kehadiran buah hati dalam kehidupan mereka.

"Dari rumah sakit menyarankan aku harus gini-gini, tapi istirahat dulu, tahan saja dulu," jelasnya.

"Kebetulan aku sama aa tuh kayak ngerasa, ya sudah dibawa santai aja, jangan dipikirin banget. Jadi programnya ngecek aja. Untuk ke depannya nanti dipikirin lagi," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini