Main Live Action Mulan, Liu Yifei Mengaku Diperlakukan seperti Laki-laki

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 206 2271017 main-live-action-mulan-liu-yifei-mengaku-diperlakukan-seperti-laki-laki-oDDdXG7xA2.jpg Film Live-Action Mulan (Foto: Disney)

BEIJING - Liu Yifei harus berpura-pura menjadi laki-laki untuk perannya di live action Mulan. Dalam kenyataannya, mantan kekasih Song Seung Heon ini ternyata benar-benar diperlakukan seperti laki-laki di lokasi syuting.

Film Mulan

"Jadi, ketika kau dikelilingi oleh laki-laki, kau merasa mereka semua temanmu. Mereka tidak memperlakukanku sebagai seorang perempuan. Aku hanya salah satu laki-laki di antara mereka," kata Liu Yifei, seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga:

- Lewatkan Rilis Bioskop, Film Mulan Tayang Perdana 4 September di Platform Streaming

- Barbie Kumalasari Resmi Jadi Pengacara Vicky Prasetyo

Menurut Yifei, tak jarang orang-orang di lokasi syuting salah mengira dirinya adalah laki-laki. "Suatu hari saat kami bekerja dan memakai kostum, seorang aktor menepuk pundakku dan bertanya. Saat aku berputar dan melihatnya, dia sadar bahwa aku bukan laki-laki yang dicarinya," cerita aktris 33 tahun tersebut.

Film Mulan

Sementara itu, penayangan film Mulan telah ditunda beberapa kali selama pandemi COVID-19. Film dijadwalkan rilis perdana pada 27 Maret 2020, kemudian ditunda hingga 24 Juli 2020 dan kembali ditundur hingga 21 Agustus.

Film Mulan akhirnya akan tayang perdana di platform streaming digital, Disney+ pada 4 September 2020. Pelanggan juga harus membayar sekira USD30 atau Rp466 ribu untuk menontonnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini