Punya Karakter Berbeda, Empat Penyanyi Indonesia Ini Nyanyikan Soundtrack Mulan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312531 punya-karakter-berbeda-empat-penyanyi-indonesia-ini-nyanyikan-soundtrack-mulan-jrJxlVhsKD.jpg Film Mulan (Foto: Insider)

JAKARTA - Film Mulan Live Action segera tayang di Indonesia pada 4 Desember 2020 melalui platform streaming. Untuk menyambutnya, empat penyanyi Indonesia didapuk untuk menyanyikan lagu soundtrack film tersebut.

Mereka adalah Yura Yunita, Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Kolaborasi ini akan menjadi menarik lantaran keempat penyanyi tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda. Selain itu lagu 'Reflections' juga selama ini kental dinyanyikan oleh satu penyanyi.

Hal tersebut juga diakui oleh Yura. Kendati demikian, ia menilai setiap penyanyi tetap menonjolkan karakternya masing-masing dalam lagu ini.

 

Baca juga: Lewatkan Rilis Bioskop, Film Mulan Tayang Perdana 4 September di Platform Streaming

"Ini sesuatu yang seru karena kita punya karakter yang berbeda-beda. Yang kita seneng dari lagu ini kita bener-bener jadi diri sendiri dan bisa menonjolkan karakter masing-masing," tutur Yura Yunita dalam virtual conference, Kamis (19/11/2020).

Tak hanya sampai disitu, pelantun lagu Intuisi itu juga mengungkap untuk pembagian vokal pun tak terlalu sulit. Sehingga proses rekamannya lebih menyenangkan.

"Kita semua juga udah satu frekuensi jadi enggak lama untuk pembagian suara. Jadi siapa di bagian yang mana, yang pas itu udah tau," imbuhnya.

Sementara itu, Nadin Amizah mengaku senang dapat bekerjasama dengan para penyanyi lainnya. Belum lagi, set untuk pembuatan video klip juga dibangun dengan sangat baik.

 

"Kita berada dalam satu set yang dibangun dengan indah sekali. Aku juga senang karena ini menjadi salah satu produksi musik yang besar yang pernah aku ikuti," katanya.

Untuk diketahui, lagu dan video klip 'Reflections' versi mereka akan dirilis pada Jumat, 20 November 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini