Lewatkan Rilis Bioskop, Film Mulan Tayang Perdana 4 September di Platform Streaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 206 2258527 lewatkan-rilis-bioskop-film-mulan-tayang-perdana-4-september-di-platform-streaming-TFYBTDyhK0.jpg Film Mulan (Foto: Insider)

LOS ANGELES - Film live action Mulan tampaknya akan melewatkan rilis bioskop. Film yang dibintangi Liu Yifei ini tayang perdana di platform streaming digital, Disney Plus pada 4 September 2020.

"Kami mengumumkan bahwa kami akan menawarkan petualangan epik Mulan di sebagian besar pasar Disney Plus, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan sejumlah negara di Eropa Barat. Kami menawarkan film kepada pelanggan Disney Plus dengan basis akses pemutaran perdana mulai 4 September," kata CEO Disney, Bob Chapek seperti dikutip dari laman Insider, Jumat (7/8/2020).

Chapek mengungkapkan langkah tersebut dilakukan atas pertimbangan kondisi pandemi virus corona (Covid-19) yang sulit diprediksi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Mulan Diundur hingga Waktu yang Belum Ditentukan

 

"Kami pikir penting untuk menemukan cara alternatif untuk menghadirkan film ramah keluarga yang luar biasa ini kepada mereka pada waktu yang tepat," kata Chapek.

Chapek menambahkan pihaknya akan menyajikan film tersebut untuk beberapa negara yang tidak masuk dalam pasar Disney Plus, namun pastinya telah membuka bioskop.

Seperti diketahui, penayangan film Mulan telah ditunda beberapa kali selama pandemi Covid-19. Film dijadwalkan rilis perdana pada 27 Maret 2020, kemudian ditunda hingga 24 Juli 2020. Lalu, ditunda kembali hingga 21 Agustus.

Pertengahan Juli, pihak Disney menyebut Mulan akan ditunda tanpa batas waktu dan akhirnya tayang perdana di platform Disney Plus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini