Barbie Kumalasari Resmi Jadi Pengacara Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270931 barbie-kumalasari-resmi-jadi-pengacara-vicky-prasetyo-eli3tipXHB.jpeg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari resmi bergabung dengan tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Dijelaskan salah satu pengacara Vicky, Razman Arif Nasution, kliennya sudah menandatangani kuasa tambahan untuk Kumalasari.

“Dari itu maka tadi saudara Vicky sudah menandatangani kuasa tambahan dengan bergabungnya Barbie Kumalasari,” ujar Razman di Rutan Salemba, Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Kumalasari lalu menjelaskan alasan bergabung dengan tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Sebagai sahabat, Kumalasari merasa perlu membantu Vicky.

 

Baca juga: Barbie Kumalasari Beberkan Kondisi Hubungan dengan Galih Ginanjar Pascacerai

“Aku juga kan teman dekat Vicky. Pasti namanya teman, sahabat, pasti kita punya perasaan. Ketika teman punya musibah enggak akan tinggal diam,” terangnya.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki kompetensi sebagai advokat. Dimana selama ini, Kumalasari merasa dirinya sering diremehkan.

“Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky. Saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan intergritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat,” kata dia.

 

Barbie Kumalasari menambah panjang daftar kuasa hukum yang membela Vicky Prasetyo dalam perseteruannya dengan Angel Lelga. Sebelumnya, Vicky sudah bekerjasama dengan Razman Arif Nasution serta Sunan Kalijaga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini