Nyanyikan Soundtrack Mulan, Nadin Amizah Sempat Tak Percaya Diri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 205 2313030 nyanyikan-soundtrack-mulan-nadin-amizah-sempat-tak-percaya-diri-IkJUqkgp5X.jpg Nadin Amizah (Foto: Disney)

JAKARTA - Penyanyi muda Nadin Amizah mengaku sempat tak percaya diri ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film Mulan, Reflections. Hal tersebut lantaran banyak nada tinggi dalam lagu yang harus diambil.

Kendati demikian, pelantun lagu Sorai itu merasa lega ketika harus menyanyikan lagu tersebut bersama tiga penyanyi lainnya. Mereka adalah Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah.

"Aku awalnya merasa enggak percaya diri karena range lagunya kan tinggi. Tapi ternyata pas tahu nyanyinya berempat 'oh oke enggak apa-apa' karena ternyata aku masih bisa menonjolkan karakter aku disini dengan pembagian yang pas," tutur Nadin dalam virtual conference.

Baca Juga:

Pertama Kali Tampil di Prambanan Jazz 2020, Nadin Amizah Terharu

Nadin Amizah Nyanyi Bareng Niki Zefanya, Netizen: Tolong Collabs Beneran!

Nadin Amizah

Tak sampai di situ, ia juga yakin lagu versi mereka akan diterima oleh masyarakat lantaran berbeda dengan versi aslinya. Seperti diketahui, lagu Reflections kental dengan penyanyi Christina Aguilera yang menyanyikannya dengan apik.

"Jadi ya gitu, rasa takutnya berkurang karena kita nyanyi berempat. Orang juga enggak akan membandingkan (dengan Christina) karena beda satu banding empat. Dengan karakter masing-masing aku yakin kita bisa mencuri hati teman-teman semua," imbuhnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Yura Yunita, ia juga merasa lega lantaran menyanyikan lagu soundtrack film Mulan bersama tiga penyanyi muda lainnya. Ia sempat merasa takut bila dibanding-bandingkan dengan Christina Aguilera.

"Tapi pas tau ternyata berempat malah lega karena kan ada pembeda," ungkapnya.

Selain itu, Yura juga merasa kolaborasi tersebut menjadi pengalaman baru yang menyenangkan untuknya.

Lagu Reflections versi Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Nadin Amizah dirilis pada hari ini, Jumat (20/11/2020). Ini juga untuk menyambut film Mulan Live Action yang akan tayang di Indonesia pada 4 Desember melalui aplikasi Disney+ Hotstar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini