Unggah Foto dan Video di Balik Layar Film Mulan, Liu Yifei Berjalan di Dinding

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 206 2274924 unggah-foto-dan-video-di-balik-layar-film-mulan-liu-yifei-berjalan-di-dinding-foea6WOqET.jpg Liu Yifei (Foto: Instagram/@yifei_cc)

LOS ANGELES - Aktris Liu Yifei membagikan adegan di balik layar film Mulan saat berjalan di dinding. Foto-foto tersebut dibagikan oleh sang aktris di Instagram pribadinya, Rabu (9/9/2020).

Tidak hanya foto, Liu Yifei juga membagikan sebuah video pendek yang menampilkan aksinya saat berlari hingga berhasil berjalan di atas dinding. Dalam video tersebut ia juga membawa pedang di tangan saat hendak beraksi.

Mulan

Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan apa yang membuat adegan tersebut begitu sempurna, meskipun ada sedikit insiden.

“Bersyukur atas cangkang bantalan lutut yang keras. Senyuman dan seekor anjing lucu bisa menghilangkan rasa sakit setelah saya terkena balok dengan lutut. Terima kasih @gostunts,” tulis Yifei melengkapi keterangan foto.

Baca Juga:

Profil dan Fakta Liu Yifei, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Mulan

Mengejutkan, Ini Alasan Reza Artamevia Konsumsi Narkoba

Film Mulan live action belakang menjadi sorotan. Setelah beberapa kali dibatalkan penayangannya, film tersebut akhirnya tayang di aplikasi Disney+.

Liu Yifei

Kini Mulan tengah menjadi sorotan hingga tagar boikot film ini pun ramai bermunculan. Hal tersebut terjadi usai komentar Yifei di Weibo yang menyuarakan dukungan terhadap polisi Hong Kong, yang dituduh telah menggunakan kekuatan berlebihan terhadap para demonstran pro-demokrasi Hong Kong.

Film Mulan berkisah tentang seorang perempuan bernama Hua Mulan yang memutuskan untuk menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan demi pertahanan negara. Ia lalu menyamar menjadi laki-laki untuk menjadi prajurit perang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini