Kimberly Ryder Hamil Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270069 kimberly-ryder-hamil-anak-kedua-xnyxnhDDYL.jpg Kimberly Ryder. (Foto: IG @kimberlyryder)

JAKARTA - Aktris peran Kimberly Ryder diketahui baru saja melahirkan buah hati pertamanya, Rayden Starlight Akbar, pada November 2019. Namun, belum 1 tahun usia sang putra, istri dari Edward Akbar ini kembali mengumumkan kabar kehamilan keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris 27 tahun itu mengatakan selama ini percaya bahwa pemberian ASI dapat mengurangi potensi kehamilan kedua. Namun tampaknya, rencananya tak sesuai dengan kenyataan.

"MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Enggak akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain," tulis Kimberly Ryder dalam keterangan video.

"Aku pikir di saat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku membelendung lagiii @edward_akbar," sambungnya.

Foto: IG @kimberlyryder

Unggahan bintang film ‘Koki Koki CIlik’ tersebut sontak dibanjiri ungkapan selamat dari para rekan sejawatnya. Tak hanya itu, mereka juga nampak tertawa lantaran tak percaya dengan kehamilan Kimberly yang kedua.

Baca juga:

Cerianya Kimberly Ryder Momong Baby Rayden Lucu saat Physical Distancing

Kembali ke Indonesia, Kimberly Ryder Gelar Akikah Sang Putra

"Waahahahhaa congrats Kim & Ed!," tulis Joanna Alexandra.

"Omg kim! Hahahahaha.. Congratulations!!!!," ulis Yasmin Wildblood.

"OMG.. aduh mo ngakakkk baca caption nyaaa ! Congrats dearrrrrr," tulis Meisya Siregar.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini