Lesty Kejora Punya Riwayat Penyakit Asam Lambung dan Tipus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2268029 lesty-kejora-punya-riwayat-penyakit-asam-lambung-dan-tipus-aRnzizrEe8.jpg Lesty Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut Lesty Kejora dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 26 Agustus. Lesty Kejora harus mendapat perawatan khusus karena mengalami kesakitan di bagian perut.

Manajer Lesty Kejora, Rify, mengatakan, sang artis diduga mengalami kenaikan asam lambung setelah bekerja keras satu bulan belakangan.

"Nggak pingsan sih. Anaknya kan memang sakit lambung ya, jadi dia merintih sih perutnya. Terus abis itu ya sudah daripada kenapa-kenapa, ya sudah langsung dibawa ke RS," ungkap Rify, saat dihubungi wartawan.

 Lesty Kejora

Baca juga: Mimpi, Alasan Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

Selain mengidap asam lambung, Rify juga mengungkap bahwa Lesty memiliki riwayat gejala tifus. Kendati demikian ia masih belum bisa memastikan apakah saat ini kondisi kesehatan Lesty sudah bisa dikatakan membaik atau belum.

"Nah karena dokter belum menyimpulkan ya, karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa-apa (terkait kondisi kesehatan Lesty)," tandasnya.

 

Lesty Kejora sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena kedekatannya dengan Rizky Billar. Kedekatan keduanya terlihat tidak hanya di panggung, namun mereka kerap terlihat kompak di luar acara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini