Rayakan Anniversary Ke-21 Album Debut, Christina Aguilera Rilis Versi Baru 'Reflection'

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 205 2267269 rayakan-anniversary-ke-21-album-debut-christina-aguilera-rilis-versi-baru-reflection-9WOboFlDYa.jpg Christina Aguilera. (Foto: IG @xtina)

JAKARTA - Diva ternama dunia, Christina Aguilera merayakan momen anniversary ke-21 debut albumnya. Lewat akun Twitter pribadinya, Christina merayakan momen penting dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi.

“Happy anniversary yang ke-21 tahun untuk album debutku! Gila banget 21 tahun yang lalu aku merilis Reflection dan mengamankan perjanjian rekamanku di satu pekan yang sama,” tulis Christina.

Masih di cuitan yang sama, pelantun hits I Turn To You, Hurt, Dirty dan Fighter tersebut juga mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa merilis versi baru dari lagu Reflection.

“Tepat di anniversary ke-21 tahun di pekan yang sama, versi baru Reflection juga rilis,” serunya.

Foto: IG @xtina

Namun di tengah kebahagiaan penyanyi 39 tahun itu merayakan anniversary self titled album itu, seorang penggemar yang jeli sempat menanyakan soal edisi spesial untuk perayaan anniversary yang ke-20.

Baca juga:

Selain Rossa, 4 Penyanyi Dunia Ini Pernah Salah Lirik Nyanyi Lagu Kebangsaan

Christina Aguilera Bantah Serang Mantan Duetnya, Pink

Merespons sang penggemar, Christina mengaku ia sendiri tak pernah lupa soal edisi spesial untuk perayaan anniversary ke-20 tahun karirnya. 

“Aku tidak pernah melupakannya,  aku juga kecewa karena tidak pernah membuahkan hasil,” aku Christina.

Seperti dikutip Just Jared, Selasa (25/8/2020), perempuan kelahiran New York ini mengatakan, penggarapan musik digital edisi spesial tersebut terhenti akibat kesibukan.

“Awalnya ingin menata ulang materi baru agar bertepatan dengan perilisan digital. Namun karena kendala waktu, bertepatan dengan tur dan Las Vegas, jadi itu tidak bisa dikerjakan sesuai standar kualitas diriku. Jadi aku memutuskan untuk menunda hingga waktunya terasa tepat,” terang Christina panjang lebar. 

Bagi yang sudah rindu dengan musik terbaru Christina Aguilera, dalam pekan ini Christina akan merilis versi baru dari salah satu hits andalannya, Reflection.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini