nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christina Aguilera Bantah Serang Mantan Duetnya, Pink

Nurdiana, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013477 christina-aguilera-bantah-serang-mantan-duetnya-pink-Gkexpki7Lt.jpg Pink dan Christina Aguilera (Foto: Nickiswift)

 LOS ANGELES - Christina Aguilera memberikan pernyataanya terkait perseteruannya dengan Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal Pink dalam sebuah acara yang dipandu oleh Andy Cohen Bravo, dirinya mengatakan bahwa tidak pernah berusaha untuk menyerang Pink.

Pembahasan mengenai masalah ini dibahas dalam segmen Plead The Fifth, dimana pembawa acara Andy Cohen mengajukan tiga pertanyaan kepada para bintang tamunya, namun sang bintang tamu dapat melewatkan pertanyannya selama satu kali selama permainan berlangsung.

Christina Aguilera melewatkan pertanyaan terkait dirinya yang dikabarkan berseteru di klub dengan Pink pada Oktober 2017 lalu.

 

“Sepertinya aku memiliki ingatan yang berbeda tentang malam yang kami alami di sebuah klub. Aku memiliki ingatan yang indah, sedangkan dia memiliki ingatan yang buruk.” Ungkapnya.

Baca Juga: Cara Unik 5 Artis Hollywood saat Berhubungan Seks

Aguilera mengklaim bahwa dirinya dengan Pink hampir mengunci bibir selama permainan botol.

"Aku bersemangat tentang ciuman. Aku seperti, 'Oh ciuman dan semuanya baik-baik saja. Lalu dia mengangkat tangannya di mulutnya, dan aku berkata 'Oh, baiklah. Itulah yang sedang kita lakukan, baiklah." Jelasnya.

Perselisihan kedua penyanyi ini diduga terjadi saat mereka berkolaborasi lagu Lady Marmlade di tahun 2001. Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya oleh Nicki Swift, Pink mengatakan kepada Coen pada Oktober 2017 bahwa dirinya dan Aguilera memiliki pemikiran yang sangat berbeda.

"Kami sangat muda dan sangat baru dalam hal ini, aku pikir aku ini alfa dan dia alfa, dan aku sudah terbiasa dengan perubahan fisikku dan dia terbiasa mengucapkannya secara verbal. Kami sangat berbeda." Ucap pelantun What About Us ini.

 

Namun dalam acara tersebut, Aguilera mengatakan bahwa dirinya yang sempat merasa terintimidasi dengan mantan duetnya mengungkapkan bahwa kini sudah tidak ada lagi drama diantara mereka.

"Dia orang yang berbeda sekarang. Dia seorang ibu, dia keren," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Duet Christina Aguilera-Demi Lovato Meriahkan Panggung Billboard Music Awards 2018

Keduanya tampil kompak dengan busana hitam yang dikenakannya saat membawakan "Fall In Line" di atas panggung Billboard Music Awards 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini