nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Apik Christina Aguilera dan Demi Lovato Hadir di Video Klip Fall in Line

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 19:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 24 205 1902336 kolaborasi-apik-christina-aguilera-dan-demi-lovato-hadir-di-video-klip-fall-in-line-oM8C3i1QSP.jpg Christina Agueilera dan Demi Lovato (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Christina Aguilera baru saja merilis video klip Fall in Line pada 23 Mei 2018. Sejak perilisannya video tersebut telah mendulang 1,98 juta penonton di youtube.

Melansir Rolling Stone, Kamis (24/5/2018) video tersebut mengisyaratkan tentang penindasan masyarakat terhadap perempuan. Lagu Fall in Line dibuat untuk menceritakan tekanan yang dihadapi wanita. Lewat lagu ini, Christina ingin para wanita menghapuskan stereotipe negatif yang mengelilingi wanita selama ini.

Lebih lanjut, video kolaborasinya dengan Demi Lovato ini dimulai dengan dua anak kecil yang sedang bermain-main di sebuah taman. Kemudian ada agen bertopeng yang menculik mereka. Saat dewasa, kedua anak kecil tersebut dipaksa untuk bernyanyi di dalam penjara dengan banyak kamera pengintai. Mereka pun berusaha untuk membebaskan diri.

Chritina Agueilera dan Demi Lovato

Baca Juga: Hamil, Christina Aguilera Siapkan Album Baru

Menariknya, dalam lagu tersebut, suara kedua penyanyi wanita tersebut terdengar sangat kompak. Keduanya memiliki suara yang sangat bertenaga, meski ada jarak usia sekira 12 tahun antara Christina dengan Demi.

Pada awalnya, pelantun lagu Dirrty tersebut sulit mencari pasangan kolaborasi untuk menyanyikan lagu Fall in Line. Hal ini dikarenakan dia ingin tampil sempurna, mengingat lagu tersebut ditujukan untuk para wanita. Ketika, mendengar Demi bernyanyi, dia tahu bahwa bintang Camp Rock itu adalah pilihan yang tepat.

“Aku hampir menangis ketika pertama kali mendengar lagu ini direkam,” ujar wanita berusia 37 tahun tersebu.

Sekedar infomasi, lagu tersebut adalah lagu kedua Christina Aguilera, sebelumnya dia merilis Accelerate pada April 2018. Dalam lagu Accelerate, dia mengajak Ty Dolla $ign dan 2 Chainz. Nantinya akan ada 15 lagu yang dibungkus dalam album bertajuk 'Liberation'.

Christina Aguilera dan Demi Lovato

Baca Juga: Christina Aguilera Parno Tersingkir dari The Voice

‘Liberation’ akan menandai comeback dirinya setelah 6 tahun hiatus dari dunia hiburan. Dalam suatu kesempatan, Ia mengungkapkan alasan kembali ke dunia rekaman musik. Salah satunya adalah genre musik Hip-Hop dan juga R&B.

“Bagiku, tidak ada yang seperti beat milik hip-hop. Pada akhirnya, aku adalah seorang yang beryanyi dengan jiwa," pungkas Aguilera.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini