nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christina Aguilera Akui Akan Kembali Fokus di Dunia Musik

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 205 1904571 christina-aguilera-akui-akan-kembali-fokus-di-dunia-musik-Sq2t0aZPUm.jpg

LOS ANGELES - Seminggu sudah setelah penampilan Christina Aguilera dan Demi Lovato, yang menampilkan lagu terbarunya ‘Fall in Line’. Pemanasan ini ternyata sudah cukup bagi Aguilera, untuk secara serius kembali ke industri musik.

Hal ini ditunjukkan dengan semakin menggebu-gebunya Aguilera pada saat membicarakan album terbarunya, yang berjudul ‘Liberation’.

"Saya merasa seperti tertidur di belakang kemudi dan pergi dengan autopilot selama beberapa tahun terakhir, tidak sesuai dengan potensi saya dan tujuan mengapa saya hidup di Bumi ini: bernyanyi dan membuat musik," ujar Aguilera, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (30/5/2018).

 

"Jadi saya kembali ke hal itu dan kembali ke kebenaran pribadi saya. Hampir seperti pergantian kulit baru," lanjutnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan bagaimana dia susah payah saat melucurkan album ‘Lotus’ yang keluar enam tahun lalu. Pada saat itu, dia harus merawat anaknya. Dan dia merasa lelah dengan semua hal tersebut.

"Setelah melakukan semua kewajiban yang datang dengan bekerja, Anda hanya merasa seperti Anda sedang disedot kering dan Anda tidak dapat benar-benar melakukan apa pun untuk Anda. Kemudian pada akhir hari, pulang dari kerja dan harus [merawat] anak-anak Anda dan mengganti waktu yang hilang," paparnya.

Namun, semuanya berbeda pada saat ini. Yang pertama adalah anak-anaknya kini sudah dewasa dan tidak terlalu membutuhkan banyak perhatian seperti mereka masih kecil.

Selain itu, dia saat dia ditanyakan pendapat mengenai Kanye West, Aguilera pun memberikan komentarnya. Dia menganggap Kanye hanya sebagai musisi saja.

 

"Dia selalu mengatakan hal-hal yang telah memicu kontroversi dan perhatian. Saya tidak terlibat dalam apa yang dia katakan atau sesuatu seperti itu. Saya kenal dia sebagai seorang seniman," katanya.

"Saya tahu bahwa ketika kami duduk dan dia memainkan lagu-lagu ini, dia menangkap saya. Saya pikir dia adalah seorang seniman pertama dan terutama dan kami tidak selalu akan setuju dengan seniman. Saya menyukai pertemuan awal kami dan kami benar-benar mengklik. Saya menemukan dia sangat menawan," pungkasnya. (ncl)

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini