nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiatus 6 Tahun, Christina Aguilera Bakal Kembali dengan Album Baru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 14:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 04 205 1894438 hiatus-6-tahun-christina-aguilera-bakal-kembali-dengan-album-baru-qjK9sttDaI.jpg

LOS ANGELES - Siapa sih yang tidak kenal dengan Christina Aguilera? Ya, penyanyi wanita dengan suara yang khas ini memang memiliki fanbase yang bisa dibilang sangat besar dan tentunya sangat setia.

Kabarnya, setelah enam tahun hiatus dari dunia rekaman, Aguilera dikabarkan segera kembali menyapa penggemarnya. Hal ini ditunjukkan dengan segera dirilisnya sebuah album terbarunya, yang akan diluncurkan pada 15 Juni mendatang.

Dalam sebuah sesi wawancara mengenai album terbarunya, Aguilera menjelaskan apa yang membawa dirinya kembali ke dunia rekaman musik. Salah satunya adalah genre musik Hip-Hop dan juga R&B.

“Bagi saya, tidak ada yang seperti beat milik hip-hop. Pada akhirnya, saya adalah seorang yang beryanyi dengan jiwa," kata Aguilera seperti dikutip dari laman Billboard, Jumat (4/5/2018).

“Saat Anda menghapus kata-kata ‘bintang pop’ dan banyak hal yang telah saya lakukan, bernyanyi dengan penuh perasaan adalah di mana inti saya, akar saya, dan hati saya sebenarnya. Dan seperti yang Anda lihat, itulah yang menginspirasi saya," lanjutnya.

Lebih lanjut penyanyi berusia 37 tahun ini mengatakan hanya R&B dan hip-hop sebagai bentuk kebebasan.

"Aku merindukan kebebasan. Saya hanya akan melepas semuanya, makeup, semuanya. Dan akan menyetel lagu hip-hop, atau Nirvana, 'Creep', Slayer. Sesuatu seperti itu untuk mengeluarkan saya dari zona itu, dari ‘mode TV’ itu,” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, selama hiatus, Aguilera menjadi salah satu juri dan mentor di ajang pecarian bakat The Voice. Dia menghabiskan lima tahun, semenjak 2011 hingga 2016, dalam acara TV tersebut.

Saat ditanyakan mengenai penjualan album kali ini, Aguilera menyatakan dia tidak terlalu akan khawatir dengan urutan lagu atau apapun. Hal ini dikarenakan album yang dia rilis sebelumnya, ‘Bionic’ tidak berhasil masuk chart manapun dan menjadi album terburuk miliknya sepanjang karirnya.

“Saya tidak dapat melakukan hal itu lagi terhadap diri saya,” tuturnya.

Dalam album terbarunya, Aguilera menyebutkan jika dirinya akan berkolaborasi dengan berbagai artis dalam albumnya. Beberapa nama seperti Ty Dolla $ign, 2 Chainz, Anderson Paak, Kanye West, dan lainnya telah bekerjasama dengannya untuk menyelesaikan album ini.

Hasil gambar untuk AGUILERA FEAT DEMI LOVATO

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dirinya akan berduet dengan Demi Lovato di salah satu lagu terbarunya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini