Cerita Regina Ivanova Dilamar Kekasih di Tengah Laut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266387 cerita-regina-ivanova-dilamar-kekasih-di-tengah-laut-Thu41VduTs.jpg Regina Ivanona dilamar kekasih. (Foto: IG @ivanova.regina)

JAKARTA - Penyanyi Regina Ivanova akhirnya dilamar sang kekasih, Lucky Jayadi. Penanyi 33 tahun itu mengaku telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 3 tahun.

"Puji Tuhan setelah tiga tahun pacaran akhirnya dilamar," tutur Regina seperti dikutip dari video Starpro Indonesia, Senin (24/8/2020).

Dia mengaku terkejut ketika sang kekasih melamarnya di sebuah kapal. Pasalnya, kala itu mereka sedang mengikuti acara gereja.

Regina IVanova. (Foto: IG @ivanova.regina)

"Kejutan sih. Aku enggak tahu awalnya akan dilamar di tengah laut. Karena kan kita agendanya ada retret gereja, agendanya snorkeling. Tiba-tiba sebelum snorkeling, dibawa agak jauh sedikit supaya terjadilah prosesi lamaran itu," kenang Regina.

Baca juga:

Dilamar Kekasih, Regina Ivanova Pamer Cincin di Jari Manis

Kenang Indonesian Idol, Regina Ungkap Makna Menarik di Balik Angka 7

Untuk tanggal pernikahan, pelantun ‘Selamanya’ tersebut mengatakan kemungkinan akan menggelar acara pada Desember 2020 atau Januari 2021.

"Kemungkinan Desember atau Januari. Soalnya kalau lihat persiapan 4-5 bulan mungkin cukup. Terus ada tanggal-tanggal lucu juga 20-12-2020 atau 21-01-2021. Ini angan-angan aku sendiri, tapi belum tau nanti gimananya," tutur dia.

Regina IVanova. (Foto: Starpro)

Regina tak akan menggelar pesta yang terlalu mewah. Acara hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dan keluarga saja.

"Doakan saja semoga berjalan lancar,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini