Kenang Indonesian Idol, Regina Ungkap Makna Menarik Dibalik Angka 7

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 33 2075697 kenang-indonesian-idol-regina-ungkap-makna-menarik-dibalik-angka-7-I9VCK12S3L.jpg Regina Ivanova (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Angka 7 sepertinya menjadi sesuatu yang magis sepanjang perjuangan Regina Ivanova di Indonesian Idol 2012 silam. Bagaimana tidak, itu menjadi perjuangan ke tujuh setelah ia gagal dalam usaha sebelumnya.

"7 Tahun yang lalu di tanggal 7, Bulan 7, Season yang ke-7, Tuhan percayakan satu hal yang besar terjadi dalam hidup aku," tulis Regina di awal caption dalam Instagramnya, Minggu (7/7/2019).

Menjadi juara Indonesian Idol menjadi perjalanan panjang Regina. Terlebih usaha itu diiringi oleh anggapan pesimis tak sedikit orang terhadap kemampuan dirinya. Bukan hanya itu, bentuk tubuhnya pun kerap menjadi masalah kala itu.

"Gina yang enggak pernah menginjakkan kaki di bangku kuliah, aku yang dibully karena ukurannya yg terlalu 'besar' sebagai seorang perempuan," katanya.

Baca juga: Regina Ivanova Kenang Pertemuan Pertama dengan Mendiang Ani Yudhoyono

Regina

Bukan hanya soal meraih kemenangan, tapi perjuangan untuk terus ada menjadi hal yang tak bisa dipandang enteng. Meski begitu, perempuan 32 tahun ini bersyukur karena selalu ada Tuhan yang menemani langkahnya.

"Jadi idola bukan hal mudah, tidak sedikit orang yang menuntut kesempurnaan dariku. Tapi dengan keterbatasanku ini, Tuhan percayakan kemenangan ini buatku," paparnya.

Bersyukur dan terus berjuang, menjadi hal yang kemudian akan dilakukan oleh Regina. Karena dia tahu apabila ia menyerah, maka kesempatan yang diberikan oleh Tuhan akan terasa sia-sia.

"Hari ini, kalau aku lihat ke belakang lagi, aku semakin melihat betapa hidupku ini benar-benar 100% hanya karena kasih dan karunia Tuhan saja," ucapnya.

Regina menambahkan, "Terima kasih Papa J, 7 tahun sudah berlalu, tapi enggak sekalipun aku lihat Engkau lupain aku. Terima kasih untuk setiap mimpi yang Kau wujudkan, dan air mata yang Kau hapuskan."

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Di penutup postingannya, Regina juga berterima kasih pada orang-orang yang selalu ada untuk menemani langkahnya berjuang.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Band Geisha Perkenalkan Vokalis Baru Regina Poetiray

Vokalis baru Grup Gand Geisha, Regina Poetiray.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini