nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Besar, Spin-Off Aquaman Siap Diproduksi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2015883 sukses-besar-spin-off-aquaman-siap-diproduksi-VcTI56EpAr.jpg Seven Kingdoms Atlantis (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Warner Bros. dikabarkan tengah mempersiapkan proyek spin-off dari film Aquaman. Tidak lagi membahas soal Arthur atau Mera, film spin-off ini akan fokus mengupas cerita tentang satu dari Tujuh Kerajaan yang ada dalam film Aquaman.

Baca juga: Refal Hady Bersyukur Dapatkan Peran Ruly di Antologi Rasa

Kerajaan The Trench, salah satu kerajaan brutal yang berjibaku dengan Aquaman, sedang dikembangkan ceritanya. Hingga saat ini, WB baru saja menggaet Noah Gardner dan Aidan Fritzgerald sebagai penulis dalam proyek terbarunya.

jfhgj

Jason Momoa dan Amber Heard dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam proyek film spin-off Aquaman ini. WB mengatakan bahwa mereka akan membuat film ini dengan biaya produksi yang tidak besar-besaran seperti film lainnya.

Meski akan menghadirkan sebuah film spin-off, WB dan DC belum memberikan kepastian terkait sekuel dari Aquaman. Padahal film ini menjadi film DC terlaris sepanjang masa mengalahkan hasil fantastis yang didapat oleh Wonder Woman.

bfgb

Kerajaan The Trench sendiri sebenarnya belum begitu lama diperkenalkan dalam dunia superhero DC. Monster-monster laut ini bahkan baru menyapa para penggemar di tahun 2011 di dalam cerita komiknya. Namun kehidupan bawah laut Atlantis buatan James Wan terlihat cukup menawan saat dihadirkan dalam film Aquaman.

Baca juga: Rayakan Satu Juta Penonton, Para Pemain Film Preman Pensiun Bernyanyi Bersama

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang plot cerita dari The Trench ini. Film ini dipastikan akan semakin memperluas dunia superhero DC yang tahun 2019 akan menghentak dengan beberapa tokoh barunya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini