nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendapatan Aquaman Tembus USD1 Miliar, Jason Momoa Ucapkan Terima Kasih

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 13:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 206 2004714 pendapatan-aquaman-tembus-1-miliar-dolar-jason-momoa-ucapkan-terima-kasih-Yk7sov32Rq.jpg Poster Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Aquaman telah sukses di pasar global. Per 14 Januari 2019, film ini telah sukses meraih pendapatan lebih dari USD1 miliar atau setara dengan Rp14 triliun.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Mengutip ComicBook, Selasa (15/01/19), Aquaman telah resmi menjadi film milik DC Extended Universe dengan pendapatan terbesar dan melampaui penghasilan Batman: The Dark Knight Rises yang rilis pada tahun 2012. Atas pencapaiannya ini, pemeran Aquaman, Jason Momoa berterima kasih kepada semua orang.

Aquaman

“Tidak ada yang bisa mencapai puncak tanpa orang-orang yang mencintai mereka. Kesuksesanku adalah berkat fansku. Kepada semua yang terlibat dalam pembuatan film ini. Zack yang memilihku, James yang menciptakan dunia indah ini," tulis Momoa di akun Instagramnya.

Ucapan senada datang dari sang sutradara, James Wan. Sang sutradara merasa bangga karena Aquaman yang sebelumnya disepelekan kini bisa membalikkan prediksi orang-orang itu.

“TERIMA KASIH dari lubuk hatiku yang terdalam, kepada semua orang yang telah mendukung film underdog ini, karena membuat karakter non-mainstream ini terhubung pada skala global. Mengutip kata-kata Aquaman sendiri, 'MAHALO,'" kicau James di Twitter.

Baca Juga: Raih Rp1 Triliun, Aquaman Melesat ke Puncak Box Office Amerika

James Wan mengarahkan Aquaman yang sebelumnya muncul di Justice League 2017, garapan Zack Snyder. James Wan juga mengatakan betapa pentingnya menempatkan sentuhannya sendiri dalam Aquaman sambil tetap mencantumkan dasar cerita yang ada di Justice League, mulai dari estetika visual hingga karakter pada film.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini