Disuruh Ceraikan Jerinx, Ini Respons Nora Alexandra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265526 disuruh-ceraikan-jerinx-ini-respons-nora-alexandra-orxKRfaHxq.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram Nora Alexandra)

JAKARTA - Nora Alexandra setia akan mendampingi sang suami I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman Is Dead (SID) yang kini ditahan. Nora pun berjanji tak akan meninggalkan sang suami.

Di saat diirnya berusaha tegar ada saja ulah netizen yang melemahkan pendiriannya. Hal tersebut diungkapkan Nora di Instagram pribadinya, ia membagikan potret dirinya dan mengungkit soal komentar warganet.

Baca Juga:

Cerita Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx

Kasus Jerinx SID, Bobby Kool dan Eka Rock Diperiksa di Polda Bali

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID


"Miris, banyaknya ketikan kata ceraikan saja suaminya mbak atau suaminya nyusahin istrinya," tulis Nora melengkapi postingannya, Jumat (21/8/2020).

Nora pun memberitahu warganet bahwa dalam pernikahan seharusnya seorang pasangan tak hanya menerima kondisi senang saja,namun juga dalam kondisi terpuruk sekalipun. Nora tampaknya ingin menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama dengan sang suami meskipun terhalang jeruji besi penjara.

"Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa kalimat buruk yang diungkapkan netizen menjadi penguat baginya untuk menghadapi masalah yang menimpa keluarganya.

Beberapa warganet turut mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit pula yang mendukung Nora untuk tetap bertahan menghadapi cobaan.

"Enggak usah dengerin omongan haters. Terpenting kamu tetap berdoa dan berikan dukungan untuk suami kamu," tulis seorang warganet.

Baca Juga:

Jerinx Dipenjara, Nora Alexandra: Aku Lelah, Tapi Berjuang

Nora Alexandra Ingin Temani Jerinx di Sel Tahanan

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID


"Sudah mba, enggak usah digubris mulut-mulut netizen seperti itu. Yang penting mba Nora sama suami sehat selalu, dan bahagia dengan keadaan yang ada," tutur yang lain.

Seperti diketahui, Jerinx ditahan oleh Polda Bali pada 12 Agustus 2020. Kasusnya bermula dari adanya laporan IDI terhadap Jerinx. Jerinx dilaporkan oleh IDI Provinsi Bali terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada 16 Juli 2020, lalu.

IDI merasa dihina oleh Jerinx karena IDI dan rumah sakit disebut menjadi kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini