Hot Gosip: Istri Rizki 2R Lepas Cincin Kawin hingga Gono Gini Tsania Marwa & Atalarik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 33 2264860 hot-gosip-istri-rizki-2r-lepas-cincin-kawin-hingga-gana-gini-tsania-marwa-atalarik-Wyr3Uzzj4M.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama datang dari Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki 2R. Dia kembali menjadi sorotan publik karena terlihat tak memakai cincin kawin.

Salah satunya dalam foto yang diunggah pada 17 Agustus lalu di Instagramnya. Tak terlihat lagi cincin yang seharusnya tersemat di jari manisnya.

Rizki DA dan Nadya

Unggahan Nadya langsung menuai komentar netizen yang sebagian besar mempertanyakan keberadaan cincin tersebut. “Kak, kok cincinnya enggak dipakai?” tanya seorang netizen.

Akibatnya, rumah tangga Nadya dan Rizki diduga mengalami keretakan oleh mereka. Apalagi, mereka sudah jarang memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Baca Juga:

- Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Beri Penjelasan

- Angel Lelga Akui Ajak Fiki Alman ke Kamar, Ini Kronologinya

Kabar keretakan rumah tangga itu sebenarnya sudah berembus sejak Nadya mengunggah tulisan bernada galau pada 8 Agustus 2020.

Dalam unggahannya, Nadya menuliskan, "Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu.”

Beralih ke berita selanjutnya, ada berita dari Angel Lelga yang membenarkan Fiki Alman masuk ke dalam kamar saat Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya. Angel yang semula berada di taman memilih pindah ke kamar karena takut dengan Vicky.

"Dobrak pertama di taman, terus kita pindah ke kamar. Mau berlindung karena ketakutan,” ujar Angel Lelga dalam sidang lanjutan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Angel Lelga

Angel mengaku takut karena Vicky mulai melontarkan ancaman. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya secara spontan mengajak Fiki Alman masuk kamar untuk berlindung. Menurutnya, jauh lebih aman berada di dalam kamar untuk menahan amukan Vicky.

Angel Lelga yang ketika itu syok dengan kedatangan Vicky Prasetyo makin murka setelah dituduh berzina dengan Fiki Alman. Angel pun melaporkan aksi penggerebekan yang Vicky lakukan pada 2018.

Atas laporan Angel, Vicky pun ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Hot Gosip terakhir menyajikan berita dari Tsania Marwa yang melayangkan gugatan kepada sang mantan suami, Atalarik Syach di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat sejak April 2020. Kali ini, Tsania ingin menggugat harta gono gini.

Atalarik menyebut bahwa Tsania Marwa hanya meninggalkannya uang sebesar Rp3 juta di berangkas, sebelum pergi meninggalkan rumah. Pihak Tsania Marwa pun sepakat untuk menjawab tudingan Atalarik melalui pembuktian saat persidangan berlangsung 26 Agustus 2020 mendatang.

Tsania Marwa dan kuasa hukum

"Dan tadi kita statement kalau klien saya ada kirim uang ke Atalarik, Rp25 juta, Rp25 juta, Rp100 juta. Berarti enggak mungkin ditinggalin tanpa uang kan?" ungkap kuasa hukum Tsania, Herdyan Saksono, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 19 Agustus 2020.

"Kita fokus di pembuktian. Makanya kenapa kita bawa 1,5 koper itu, biar nanti lihat ada bukti yang kami tampilkan memang dia tuh enggak segitu terima uang. Pas setelah cerainya kan ada tanggalnya kan. Rekening itu kan udah diverifikasi sama bank ada buktinya loh kami. Dia enggak ada bukti. Bisa simpulkan sendiri lah," jelasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini