Angel Lelga Akui Ajak Fiki Alman ke Kamar, Ini Kronologinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264657 angel-lelga-akui-ajak-fiki-alman-ke-kamar-ini-kronologinya-ZSz6WEanZK.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Angel Lelga)

JAKARTA - Angel Lelga membenarkan bahwa dirinya mengajak Fiki Alman masuk ke kamar saat Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya. Angel yang mulanya berada di taman memilih pindah ke dalam kamar karena takut dengan Vicky.

“Dobrak pertama di taman, terus kita pindah ke kamar. Mau berlindung karena ketakutan,” ujar Angel Lelga dalam sidang lanjutan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Angel lantas menerangkan situasi yang saat itu dia rasakan. Dia mengaku takut karena Vicky mulai melontarkan ancaman.

Baca Juga:

Penangguhan Penahanan Ditolak, Vicky Prasetyo Singgung Nasib Anak

Kasus Hukum Lain Menanti Vicky Prasetyo 

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

“Dia sudah ancam saya dan teriak-teriak. Botakin dia, kurang ajar dia, hancurin dia,” papar Angel.

Angel juga menjelaskan bahwa dirinya secara spontan mengajak Fiki Alman masuk kamar untuk berlindung. Menurutnya, jauh lebih aman berada di dalam kamar untuk menahan amukan Vicky.

“Lebih aman. Di saat saya sudah panik, yang pasti saya mau berlindung,” tuturnya.

Angel Lelga yang ketika itu syok dengan kedatangan Vicky Prasetyo makin murka setelah dituduh berzina dengan Fiki Alman. Angel pun melaporkan aksi penggerebekan yang Vicky lakukan pada 2018.

Atas laporan Angel, Vicky pun ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini