Nora Alexandra Ingin Temani Jerinx di Sel Tahanan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263278 nora-alexandra-ingin-temani-jerinx-di-sel-tahanan-1RDy1iGy62.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra mengaku tak tega melihat suaminya, I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx harus mendekam di tahanan. Lewat postingannya di Instagram, Nora membagikan foto ilustrasi Jerinx. Dalam keterangan fotonya ia mengaku ingin menemani Jerinx di dalam sel tahanan.

"Seolah mimpi buatku mengantarkanmu ke sel tahanan. Tidak rela melihatmu sendiri, sampai aku bertanya kepada ibu penyidik saat kamu di rumah sakit untuk melakukan rapid test. Ibu apakah Nora boleh ikut ke dalam sel tahanan. Dan ternyata tidak boleh," tulis Nora dalam keterangan fotonya, pada Minggu, 16 Agustus 2020.

Jerinx dan Nora Alexandra.

Nora juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang suami karena tak dapat menemaninya. "Maaf sayang aku hanya bisa merangkul lenganmu dengan erat, dan maaf aku tidak bisa menemani kamu di sana," tulis Nora menambahkan.

Baca juga:

Dukungan Awkarin pada Nora Alexandra: Semangat Sayang

Kendati demikian, perempuan 25 tahun mengaku bahwa hatinya tetap untuk Jerinx meskipun raga mereka harus dibentengi oleh jeruji besi.

"Aku lelah tapi aku akan berjuang untukmu," katanya.

Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian oleh Polda Bali pada 12 Agustus 2020. Penabuh drum Superman is Dead (SID) tersebut sebelumnya dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada 16 Juli 2020.

Jerinx SID.

IDI merasa dihina oleh Jerinx karena IDI dan rumah sakit disebut menjadi kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini