Share

Zaskia Sungkar Curhat soal Psikopat, Sindir Medina Zein?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260966 zaskia-sungkar-curhat-soal-psikopat-sindir-medina-zein-f315LlkDfz.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: IG @ifotainment)

JAKARTA - Zaskia Sungkar membahas soal karakter psikopat di unggahan Insta Story-nya. Istri Irwansyah itu menggambarkan bahwa sosok ini mampu memanipulasi orang lain demi mendapatkan kepuasan.

"Pernah aku seperti terjebak dalam suatu film yang ada karakter psikopatnya," tulis Zaskia seperti dikutip dari akun Instagram @ifotainment pada Rabu (12/8/2020).

"Dengan lihai dia buat semua orang percaya dengan ceritanya. Berbagai macam cara dihalalin untuk dapetin kepuasan semata, self branding, pertemanan, bahkan keadilan semua dibeli dengan uang dan obsesi," sambungnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Kemudian, Zaskia menuturkan bahwa kehidupan ini nyata, bukan sebuah film yang skenarionya bisa ditulis. "Mungkin dia lupa kita hanyalah manusia biasa. Ada Allah yang maha mengetahui yang mengatur semuanya," tulisnya lagi.

Baca juga:

11 Tahun Menikah Makin Mesra, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

Medina Zein Klaim Punya Bukti Baru untuk Serang Irwansyah

Curhatan Zaskia tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang beranggapan bahwa ungkapan itu ditujukan untuk menyindir Medina Zein.

"Nyindir siapa sih? Medina kah?" komentar netizen.

"Kalau saya lebih percaya Zaskia ketimbang Medina," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Medina Zein tengah bersitegang. Bermula dari laporan Medina pada 2019 yang mengatakan suami Zaskia, Irwansyah menggelapkan uang hingga Rp2 miliar di perusahaan mereka, PT Bandung Berkah Bersama.

Zaskia Sungkar.

Zaskia kemudian mengumumkan bahwa Polrestabes Bandung sudah menghentikan penyidikan kasus tersebut. Sementara Medina menyebut bahwa penghentiannya hanya sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini