Share

Medina Zein Klaim Punya Bukti Baru untuk Serang Irwansyah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252947 medina-zein-klaim-punya-bukti-baru-untuk-serang-irwansyah-l5bsyyNepI.jpg Medina Zein (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Medina Zein mengklaim punya bukti baru untuk menyerang Irwansyah. Lukman Azhari selaku suami dan kuasa hukum Medina mengatakan, ada aliran dana baru ke rekening Irwansyah yang bersumber dari bisnis kue kekinian mereka.

“Ada, aliran dana,” ujar Lukman di Bareskrim Polri, Senin (27/7/2020).

Sayang, tidak dijelaskan detail oleh Lukman maupun Medina mengenai besaran dana tersebut. Mereka hanya memastikan bahwa ada temuan transaksi baru yang masuk ke rekening Irwansyah dari keuangan bisnis.

Baca Juga:

Medina Zein Ungkap Suasana Pertemuan dengan Irwansyah

Irwansyah Sebut Laporan Medina Zein Ganggu Program Bayi Tabung

Medina Zein


“Aliran dana tambahan,” tutur Medina Zein sebelum menyudahi sesi wawancara.

Irwansyah dan Medina Zein terlibat konflik bisnis kue kekinian yang mereka dirikan bersama di Bandung, Jawa Barat. Oleh Medina, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada 2019 atas dugaan penggelapan modal bisnis senilai Rp2 miliar.

Pagi tadi, kedua pihak dipertemukan di Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait giat gelar perkara khusus. Dimana masing-masing pihak dimintai keterangan oleh penyidik Bareskrim soal konflik bisnis mereka.

Selain Irwansyah dan Medina Zein, Laudya Cynthia Bella kabarnya juga datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim. Sayang, Irwansyah dan Bella sama-sama enggan memberikan keterangan seputar hasil pemeriksaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini