Kelly Clarkson Gantikan Simon Cowell di America's Got Talent

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 598 2260435 kelly-clarkson-gantikan-simon-cowell-di-america-s-got-talent-znoa8ncWP7.jpg Kelly Clarkson dan Simon Cowell (Foto: People)

LOS ANGELES - Pasca kecelakaan sepedanya pada Sabtu (8/8) lalu, Simon Cowell tidak dapat hadir pada pertunjukan langsung America’s Got Talent. Untungnya, penyanyi multitalenta Kelly Clarkson siap mengisi posisinya.

Clarkson mengumumkan kehadirankan pada AGT pada akun twitternya pada Minggu (10/8) waktu setempat.

“Temanku, Simon Cowell, telah membaik sekarang setela kejadian kemarin dan Ia tidak dapat hadir pada pertunjukan langsung hari Selasa atau Rabu nanti. Jangan khawatir Amerika, seseorang yang lebih bijak, baik, dan keren akan menggantikan posisinya! Yaitu Kelly Clarkson,” tulis Kelly dalam tulisannya.

Baca Juga: Lebih Banyak Dapat Tekanan saat Kurus, Kelly Clarkson Dituntut Bertubuh Bak Model

 

Kelly pun menutup pesannya dengan nada canda,”Lebih dulu aku ucapkan ‘Sama – sama’”.

Kelly sendiri tidak asing dengan ajang pencarian bakal. Tidak hanya mantan peserta, Ia pun juga berhasil menjadi pelatih di ajang pencarian bakal The Voice selama beberapa musim dan berhasil membawa anak didiknya, Bryn Cartelli, menjuarai The Voice Season 4.

Setelah kecelakaan sepeda listriknya tersebut, Simon Cowell langsung dilarikan ke rumah sakit dan di operasi. Kejadian ini bermula saat ia sedang menguji coba sepeda listrik yang baru dibelinya, di Malibu, California, Amerika Serikat.

Tak lama kemudian, bapak satu anak ini buka suara perihal kecelakaan yang dialaminya melalui akun twitternya pada Minggu (10/8).

“Sedikit nasihat, ketika kamu membeli sepeda listik, baca petunjuk manual sebelum kamu menaiki sepeda tersebu,” tulisnya.

Ia mendarat di punggung saat bersepeda. Alhasil, Ia mengakami kerusakan pada bagian punggungnya.

“Terima kasih pada semua untuk pesan baiknya. Dan terima kasih pada seluruh suster dan dokter. Orang – orang terbaik yang pernah saya temui,” tambah pria 60 tahun tersebut.

Ia juga menutup pesannya dengan harapan agar pengikutnya tetap sehat dan aman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini