Lebih Banyak Dapat Tekanan saat Kurus, Kelly Clarkson Dituntut Bertubuh Bak Model

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231889 lebih-banyak-dapat-tekanan-saat-kurus-kelly-clarkson-dituntut-bertubuh-bak-model-Vd1LRl5m91.jpg Kelly Clarkson (Foto: Instagram/@kellyclarkson)

LOS ANGELES - Soal bentuk tubuh, penyanyi Kelly Clarkson berevolusi mulai dari kurus, gemuk, hingga berisi seperti sekarang. Merasakan evolusi tubuh yang cukup drastis, Kelly mengaku menyukai bentuk tubuhnya yang sekarang.

Kelly Clarkson

Juara satu ajang American Idol musim pertama ini blakblakan mengaku merasa dapat lebih banyak tekanan saat bentuk tubuhnya sangat kurus. Tekanan itu ia dapat dari orang-orang lain.

Kelly terus dituntut agar sebisa mungkin punya bentuk tubuh sekurus model-model di majalah. Tak peduli sudah seberapa langsing tubuhnya, Kelly yang dulu masih dipaksa harus lebih kurus lagi.

Baca Juga;

- Kelly Clarkson Minta Fans Lakukan Protes Damai untuk George Floyd

- Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi, Ada Apa?

“Aku mendapatkan lebih banyak tekanan dari orang-orang sebenarnya saat tubuhku kurus. Ketika tubuhku sangat kurus dan betul-betul tidak sehat karena aku benar-benar bekerja keras dan tidak punya pola hidup sehat,” ujar Kelly seperti dilansir Starbiz, Rabu (17/6/2020).

Lama kelamaan Kelly menyadari ia tak bisa terus mengikuti tuntutan untuk memiliki tubuh bak model. "Aku tak bisa bersaing dengan itu. Itu bahkan bukan image-ku. Itu bukan aku. Kita semua berbeda dan itu tidak masalah," lanjutnya.

Sekarang, setelah memiliki dua anak, pelantun hits ‘Because of You’ itu berhasil menurunkan sekitar 18 kilogram dengan menjalani pola hidup sehat dan stabil. Dengan cara tersebut, tubuh Kelly tidak kembali kurus secara berlebihan seperti awal kariernya dulu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini