Stafnya Positif COVID-19, Aamir Khan Cemas Tunggu Hasil Tes Sang Ibu

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 19:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2239073 stafnya-positif-covid-19-aamir-khan-cemas-tunggu-hasil-tes-sang-ibu-OV0L8gRS23.jpg Aamir Khan (Foto: Instagram/@_aamirkhan)

MUMBAI - Berita kurang mengenakkan datang dari aktor papan atas Bollywood, Aamir Khan. Bintang film 3 Idiots ini baru saja mengabarkan jika beberapa orang stafnya positif terinfeksi COVID-19.

Aamir Khan

Melalui pernyataan resmi yang ia unggah di laman Twitter resminya, Selasa (30/6/2020), Aamir mengonfirmasi soal kabar tentang beberapa orang stafnya yang terinfeksi corona. Para staf itu pun langsung dikarantina setelah dinyatakan positif.

Di saat yang sama, Aamir mengonfirmasi bahwa hasil tesnya, anggota keluarga, dan semua staf lain adalah negatif. Meski hasil tes dirinya menunjukkan hasil negatif, tapi kecemasan Aamir belum hilang.

Baca Juga:

- Naik Pesawat Ekonomi, Netizen Puji Kesederhanaan Aamir Khan

- Ashanty-Anang Hermansyah Bakal Bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos, Asal...

“Semua dari kami telah menjalani tes dan hasilnya negatif. Sekarang aku akan membawa ibuku untuk menjalani tes COVID-19," bunyi pernyataan resmi Aamir Khan, seperti dikutip Indianexpress, Selasa (30/6/2020).

Aamir Khan

"Ia adalah orang terakhir yang dites. Aku mohon doanya, supaya hasil tes COVID-19 ibuku menunjukkan hasil negatif,” lanjutnya

Di tengah kecemasan tentang hasil tes corona sang ibunda, Aamir Khan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas medis di rumah sakit Kokilaben Hospital, India tempatnya menjalani tes. Aamir mengapresiasi kesigapan, kepedulian dan profesionalitas tim medis dalam melakukan serangkaian proses tes COVID-19.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini