Sinopsis Film Power Rangers, Kekuatan Lima Remaja Melawan Makhluk Jahat

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 206 2259430 sinopsis-film-power-rangers-kekuatan-lima-remaja-melawan-makhluk-jahat-GsQ5xJTMzY.jpg Power Rangers (Foto: Lionsgate Entertainment)

JAKARTA - Power Rangers selalu memiliki tempat di hati penonton Indonesia. Tak hanya versi serialnya yang bisa ditonton di TV setiap Minggu dulu, versi filmnya pun mencuri perhatian publik.

Power Rangers merupakan film superhero yang diproduksi di Amerika dan disutradarai oleh Dean Israelite. Film yang dirilis tahun 2017 ini merupakan film ke-3 dari seri Power Rangers yang berbeda usia 20 tahun dengan film pertamanya.

Power Rangers

Dalam durasi 124 menit, film ini menceritakan tentang lima remaja yakni Jason (Dacre Montgomery), Kimberly (Naomi Scott), Billy (RJ Cyler), Zack (Ludi Lin), dan Trini (Becky G) yang terjebak di tempat asing. Padahal kelimanya tak saling mengenal.

Tempat asing tersebut ternyata memberikan mereka kekuatan. Kelimanya menyadari kekuatan yang dimiliki setelah kembali ke tempat asal.

Baca Juga:

- Sinopsis 3 Days to Kill, Misi Demi Obat Memperpanjang Hidup

- Keluarga Aisyah Maharani Minta Ashanty Usut Tuntas kasus Penghinaan Aurel

Jason cs memilki tugas untuk melawan makhluk jahat, yaitu Rita Repulsa (Elizabeth Banks). Ketika akan melakukan perlawanan, mereka akan berubah wujud menjadi Power Rangers yang berkostum pahlawan dengan lima warna berbeda.

Lalu, apakah Power Rangers berhasil mengalahkan Rita Repulsa?

Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Entertainment ini mendapatkan respons cukup positif dari masyarakat ataupun kritikus. Power Rangers yang berhasil masuk ke dalam jajaran Box Office ini juga mendapatkan keuntungan yang melebihi anggaran yang dikeluarkan, yaitu $142 juta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini