Hot Gossip: Pelecehan Seksual Turah Parthayana hingga Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258330 hot-gossip-pelecehan-seksual-turah-parthayana-hingga-vanessa-angel-jadi-tahanan-kota-KNrocf8Ipu.jpg Turah Parthayana. (Foto: IG @turahparthayana)

JAKARTA - Hot gossip yang pertama datang dari YouTuber Turah Parthayana yang menggegerkan publik karena tersandung kasus pelecehan seksual. Korban JA akhirnya berani mengungkap perbuatan yang dilakukan sang YouTuber pada November 2019.

Jehian Panangian Sijabat, manajer YouTuber Turah Parthayana, membenarkan bahwa artisnya melakukan pelecehan seksual. Menurutnya, Turah tak menyangkal hal tersebut.

"Pada November 2019, Turah Parthayana tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya," tulis Jehian di Twitter, Kamis 6 Agustus 2020.

Jehian kemudian mengunggah surat pernyataan dari Ketua Perhimpunan Mahasiswa Rusia (Permira) Tomsk, Rusia, Gokma Sahat Tua Sinaga yang membenarkan jika Turah Parthayana melakukan tindakan pelecehan seksual kepada JA secara terencana.

Turah Parthayana.

Tercatat bahwa peristiwa itu terjadi pada 23 November 2019 di sebuah asrama di Rusia. Jehian juga menuliskan kronologi kejadian itu. Pelecehan seksual terjadi ketika korban diajak menonton film horor bersama di dalam kamar asrama.

Baca juga:

Hot Gossip: Tangis Mia Khalifa untuk Lebanon hingga Percobaan Bunuh Diri Clara Gopa

Hot Gosip: Perceraian Meggy-Kiwil hingga Jessica Iskandar Liburan Idul Adha Bareng El Barack

Dari hasil perbincangan Jehian dengan Gokma, Turah sudah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada JA. Mengetahui perbuatan Turah, Jehian mengaku malu. Dia merasa gagal mendidik artisnya hingga bisa melakukan perbuatan tercela.

"Saya sebagai manager dari TP merasa malu dan gagal mendidik talent saya, dan menyatakan penyesalan sama kepada pihak korban, terkhusus saudari JA," ungkapnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada kabar dari Sandra Dewi yang membuat publik penasaran. Melalui akun Instagramnya, istri Harvey Moeis ini mengunggah potretnya dengan perut yang terlihat buncit hingga banyak yang mengira dirinya tengah mengandung.

Sandra Dewi.

"Selalu terharu kalau liat foto ini… Masih inget banget betapa cemas sekaligus bersyukurnya pada saat akan bisa memiliki anak kedua setelah anak pertamaku," tulis Sandra Dewi dalam akun Instagram pribadinya.

Ternyata, unggahan Sandra tersebut merupakan foto saat dirinya tengah mengandung anak keduanya, Mikhael Moeis. Melihat hal tersebut, netizen turut mendoakan agar Sandra Dewi bisa kembali berbadan dua.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita dari aktris Vanessa Angel yang resmi ditetapka sebagai tahanan kota. Kejaksaan Negeri Jakarta Barat telah menerima pelimpahan Vanessa atas kasus penyalahgunaan psikotropika.

"Sudah, tahanan kota,” ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin lewat sambungan telefon, Kamis (6/8/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini