Hot Gossip: Tangis Mia Khalifa untuk Lebanon hingga Percobaan Bunuh Diri Clara Gopa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257743 hot-gossip-tangis-mia-khalifa-untuk-lebanon-hingga-percobaan-bunuh-diri-clara-gopa-oYfUWNUpIj.jpg Mia Khalifa. (Foto: Instagram/@miakhalifa)

JAKARTA - Hot gossip pertama untuk pagi ini (6/8/2020), datang dari mantan bintang film dewasa Mia Khalifa. Dia mengungkapkan kesedihannya, setelah ledakan besar terjadi di kota kelahirannya, Beirut, Lebanon. 

Lewat Insta Story, aktris 27 tahun itu bahkan mengungkapkan kesedihannya dengan menitikkan air mata. Dia mengecam Pemerintah Lebanon yang dinilainya lalai melindungi rakyatnya. 

Mia Khalifa. (Foto: Instagram/@miakhalifa)

Tak hanya itu, Mia Khalifa juga menganggap Lebanon hampir serupa dengan Amerika, di mana polisi bertindak tidak adil pada masyarakat. “Lakukan apapun yang kau bisa untuk membantu (warga Beirut) karena Pemerintah Lebanon mengecewakan,” katanya. 

”Tak hanya Amerika, aku tidak pernah mengerti kebencian terhadap polisi seperti yang kurasakan saat ini,” ungkapnya dalam video yang diunggah di Insta Story pada 4 Agustus silam.

Baca selengkapnya: Mia Khalifa Menangis Saksikan Ledakan Dahsyat di Lebanon 

Beralih ke berita selanjutnya, ada Darius Sinathrya yang menggegerkan dunia maya dengan unggahannya di Instagram. Aktor Pendekar Tongkat Emas itu berpose bersama sang istri, Donna Agnesia dan Chloe, anjing peliharaan mereka. 

“Sore bersama bumil (ibu hamil). Sebentar lagi enggak terasa anggota keluarga bertambah dan bikin makin ramai dan seru! #thesinathrya #sinathryafamily #bumil #chloe #pug #pugsofinstagram,” ujarnya dalam unggahan pada 4 Agustus 2020. 

Darius dan Donna Agnesia.

Akibat keterangan foto Darius itu, banyak netizen yang menduga bahwa Donna kini tengah mengandung anak keempat mereka. Pasangan suami istri itu pun dibanjiri ucapan selamat. 

"Selamat ya atas kehamilannya. Tapi, jangan banyak-banyak anaknya. Sekolah mahal,” ungkap seorang pengguna Instagram. 

Baca selengkapnya: Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil 

Terakhir, hot gossip pagi ini diisi oleh kabar kurang mengenakkan dari pedangdut Clara Gopa yang melakukan percobaan bunuh diri setelah stres dihujat warganet. Setelah menyayat pergelangan tangannya, dia dilarikan ke sebuah rumah sakit di Malang, Jawa Timur. 

Kondisinya yang sempat kritis, diakui Billy sang asisten, berangsur membaik setelah mendapatkan donor darah. “Sekarang sih masih lemas. Dia harus banyak istirahat. Tadi masih bangun. Terus disuntik, tidur lagi,” tuturnya. 

Clara Gopa. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

Billy mengungkapkan, Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri karena depresi akibat tak kuat menerima komentar pedas netizen. Dia mulai menuai hujatan publik ketika blakblakan mengaku menyukai Atta Halilintar, sejak April silam. 

Puncaknya, personel Duo Semangka itu kembali menuai hujatan setelah mengunggah foto kekasih Aurel Hermansyah itu di Instagram, pada 31 Juli 2020. Dia mengklaim, tak akan mundur dalam mendapatkan hati sang YouTuber.*

Baca selengkapnya: Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Kondisi Terkini Clara Gopa 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini