StarHits Miliki Beragam Content Creator Menarik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258194 starhits-miliki-beragam-content-creator-menarik-vql1qWvKZb.jpg Lina Priscilla, CEO StarHits (Foto: Instagram/@linapriscilla)

JAKARTA - MNC Group memiliki empat stasiun televisi yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews TV. Masing-masing-masing TV memiliki keunggulan konten yang diminati pemirsanya mulai dari sinetron, reality show, infotainment, hingga news.

Tidak hanya melalui stasiun TV, di era digital sekarang ini MNC Group juga terus eksis di platform digital, salah satunya Facebook. Menurut CEO StarHits, Lina Priscilla, platform digital mampu meningkatkan visibilitas konten dan mendapatkan audience baru.

Lina Priscilla

"StarHits sebagai content publisher memiliki cukup banyak content creator yang bergabung dengan kami dan selain itu kami juga sebagai koordinator untuk semua account Facebook di MNC Group," kata Lina dalam acara Sore Bareng Facebook Entertainment live streaming Facebook App, Kamis (6/8/2020).

"Sehingga kami dapat melakukan crossposting antar akun di Starhits untuk membantu meningkatkan visibilitas konten antara audience dan juga mendapatkan audience baru," lanjutnya.

Baca Juga:

- Andmesh Kamaleng hingga Citra Scholastika Ramaikan 'Superstar Stream' 17 Agustus

- Vanessa Angel Resmi Jadi Tahanan Kota

Bahkan diakui Lina Priscilla sejak awal tahun hingga 30 Juni 2020, MNC Group mampu meraih 33 juta followers. Dampak tersebut dirasakan setelah pihaknya lebih aktif mengupload konten dengan durasi lebih panjang di Facebook.

"Jumlah follower kami ada kenaikan sebesar 461% selama 6 bulan terakhir ini dan total 1 minute views adalah sebesar 542 juta views. Ini berarti naik sebesar 95% selama 6 bulan terakhir," terang Lina Priscilla.

"Sebelumnya konten yang kami upload di facebook hanya materi promosi yang durasinya kurang dari 1 menit," tambahnya.

Lina Priscilla

Melalui Facebook, Lina mengungkapkan pihaknya juga telah menyajikan berbagai konten gratis. Dengan ini harapannya masyarakat dapat terhubung secara online di tengah pandemi sekarang ini.

Terbaru, StarHits akan menyajikan Superstar Stream yang menampilkan Andmesh Kamaleng hingga Citra Scholastika untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini