Andmesh Kamaleng hingga Citra Scholastika Ramaikan 'Superstar Stream' 17 Agustus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 598 2258139 andmesh-kamaleng-hingga-citra-scholastika-ramaikan-superstar-stream-17-agustus-OsypwgwNHQ.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan momen kemerdekaan, StarHits kembali menghadirkan acara 'Superstar Stream' melalui Facebook Live. Superstar Stream akan tayang pada 17 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:

- Ini yang Dirindukan Andmesh Kamaleng dari Manggung

- Tayang Lagi, Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran

CEO StarHits, Lina Priscilla mengungkapkan acara tersebut akan dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, Citra Scholastika, Glenn Samuel, dan Miss Indonesia.

"Superstar Stream akan hadir selama 2 jam pada 17 Agustus 2020. Menampilkan Andmesh Kamaleng, Citra Scholastika, Glenn Samuel, dan para Miss Indonesia. Tentunya akan tayang di Facebook StarHits," kata Lina dalam acara Sore Bareng Facebook Entertainment live streaming Facebook App, Kamis (6/8/2020).

Lina Priscilla

Lina menambahkan acara virtual tersebut diusung untuk menghibur pemirsa di masa pandemi virus corona (COVID-19) sekarang ini. Tak hanya itu, Superstar Stream sebelumnya juga telah sukses digelar pada April 2019.

"April lalu StarHits juga menampilkan suguhan spesial bertajuk Superstar Stream selama 7 jam. Ini untuk memberikan hiburan di tengah karantina," kata Lina menambahkan.

PT Suara Mas Abadi atau dikenal StarHits merupakan bagian dari MNC Group yang dibangun pada Agustus 2018. Dalam berbagai kegiatannya, StarHits telah menggunakan platform digital untuk menyalurkan sebagian besar konten dari MNC Group. Untuk Facebook sendiri, StarHits bersama MNC Group telah memperoleh 33 juta follower dan total view 42 juta.

Jangan sampai terlewatkan acara seru Superstar Stream di akun Facebook StarHits. Catat tanggalnya, 17 Agustus 2020!

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Andmesh dan MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk RSUD di Kabupaten Rote Ndao

Andmesh bersama MNC Peduli dalam programnya #AndmeshBersamaMNCLawanCorona berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 100.000.000. Adapun bantuan yang disalurkan berupa hazmat suit non isolasi, masker bedah dan sarung tangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini