Sudah Bebas COVID-19, Amitabh Bachchan Sedih Abhishek Bachchan Masih Dirawat

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256077 sudah-bebas-covid-19-amitabh-bachchan-sedih-abhishek-bachchan-masih-dirawat-CJSfybQawl.jpg Amitabh Bhabchan dan Abishek Bhachchan (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI - Setelah dirawat di ruang isolasi kurang lebih selama 23 hari di rumah sakit, akhirnya Amitabh Bachchan dinyatakan telah bebas dari COVID-19 dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Sudah dinyatakan bebas COVID-19 dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta di rumah. Satu hari setelahnya, bintang film Mohabattein tersebut diketahui langsung ikut merayakan Festival Raksha Bandhan dengan menunggah kolase foto anak-anak dan para cucunya di Instagram.

Namun Festival Raksha Bandhan tahun ini, dirayakan Amitabh Bachchan masih dalam suasana bersedih. Mengutip Hindustantimes, Senin (3/8/2020) lewat blog pribadinya, Amitabh Bachchan mengaku merasa sedih karena sang putra tercinta, Abhishek Bachchan masih harus dirawat di rumah sakit.

 

Baca Juga: 9 Artis Bollywood Rayakan Idul Adha, Salman Khan hingga Shah Rukh Khan

“Rasanya senang bisa kembali ke rumah setelah bebas dari virus corona. Tapi rasanya masih getir, ketika tahu Abhishek masih harus dirawat di rumah sakit untuk mendapat perawatan,” tulis Amitabh.

Sementara Abhishek Bachchan hingga saat ini masih dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes COVID-19 Amitabh Bachchan sendiri pada Minggu 2 Agustus 2020 kemarin sudah menunjukkan hasil negatif.

Untuk diketahui, selain Amitabh dan Abhishek Bachchan, dua orang anggota keluarga inti Bachchan, Aishwarya Rai dan sang putri, Aaradhya Bachchan juga terinfeksi COVID-19.

 

Tapi Aishwarya dan Aaradhya berhasil sembuh lebih cepat setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit dan telah kembali ke kediaman keluarga Bachchan beberapa hari sebelum Amitabh boleh keluar dari rumah sakit.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini